banner babe

Diego Assis Pilih Angka 8 Di MU

Penulis: Dayat Huri
Rabu 14 Agu 2019, 21:00 WIB
Diego Assis Pilih Angka 8 Di MU

Diego Assis berlatih bersama Madura United/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Diego Assis memilih angka 8 sebagai identitasnya bersama Madura United pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019 nanti. Eks penggawa Persela Lamongan musim lalu resmi dikontrak Madura United untuk mengisi slot pemain asing yang ditinggalkan Zah Rahan Krangar.

Diego Assis yang sempat meninggalkan Indonesia, setelah kontraknya bersama Persela Lamongan tuntas pada akhir musim memilih kembali ke tanah air dan kali ini bergabung dengan Laskar Sape Kerrab.

Bersama Persela Lamongan musim lalu, gelandang asal Brasil itu menggunakan nomor punggung 88.

"Saya ambil nomor 8 (di Madura United)," ujar Diego Assis setelah menjalani latihan pertama bersama Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Selasa (13/8) sore seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Disamping menyampaikan nomor punggung yang akan digunakan, mantan kreator serangan Persela Lamongan itu menyatakan ambisinya untuk menghantarkan Madura United menjadi juara di kompetisi domestik Indonesia.

Soal target jumlah gol dan assist, Diego Assis enggan untuk berspekulasi. Dia hanya menyebutkan, akan mengutamakan kemenangan tim.

"Saya datang ingin menjadi juara. Bila bisa cetak gol ya, tapi jika tidak akan saya berikan assist dalam satu situasi yang bisa memenangkan tim, bagi saya yang terpenting Madura United menang dan tiga pon setiap pertandingan," bebernya.

Meski sudah resmi bergabung dengan Madura United, Diego Assis baru bisa memperkuat tim ketika bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 nanti dibuka. Dan selama proses itu, ia akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk beradaptasi dengan pola permainan tim asuhan Dejan Antonic itu.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, diego assis, Berita Transfer

1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini