Diego Alonso: Sevilla Tak Butuh Keberuntungan untuk Kalahkan Lens

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Des 2023, 05:53 WIB
Diego Alonso.

Diego Alonso. (Foto: Fran Santiago)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Sevilla, Diego Alonso, menegaskan bahwa timnya tak membutuhkan keberuntungan untuk bisa mengalahkan RC Lens dini hari nanti.

Sevilla akan melakoni pertandingan terakhir Grup B Liga Champions dengan tandang ke markas RC Lens di Stade Bolaert-Delelis, Rabu (13/12) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri sudah tak menentukan lagi bagi mereka karena sudah dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar. Namun dengan kemenangan, Los Nervionenses memiliki peluang untuk mengamankan tiket ke fase gugur Liga Europa.

Meski demikian, untuk mengalahkan wakil Prancis tersebut bukan menjadi misi yang mudah untuk mereka lakukan. Menilik performa buruk Los Nervionenses di La Liga dan kompetisi Eropa, rasanya cukup sulit untuk mendapatkan poin sempurna pada laga ini tanpa melibatkan keberuntungan. Namun, Diego Alonso menegaskan bahwa ia dan timnya tak membutuhkan hal tersebut.

"Saya melatih 'keberuntungan' setiap hari dari pukul tujuh pagi hingga tujuh malam ketika saya berada di klub. Itu adalah cara terbaik untuk membalikkan situasi saat kami tidak berada dalam performa terbaik, dan yakinlah karena kami akan berjuang untuk membalikkan keadaan," ujar Alonso dilansir dari laman resmi klub.

"Saya merasa sangat dihargai, dan semua orang memberikan kepercayaan diri kepada saya. Para pemain menunjukkannya kepada saya di setiap pertandingan, terlepas dari hasilnya, tetapi mereka terus melakukan hal-hal yang lebih baik. Saya selalu bersikap kritis di sini, namun di sisi lain, saya tahu bahwa saya didukung oleh orang-orang yang bekerja untuk kami dan para pemain di lapangan."

Artikel Tag: Diego Alonso, Sevilla, RC Lens, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-alonso-sevilla-tak-butuh-keberuntungan-untuk-kalahkan-lens
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini