Diego Aguirre: Kami Membutuhkanya, Marcos Leonardo Bernilai 30 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 13 Agu 2023, 01:00 WIB
Marcos Leonardo

Marcos Leonardo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Santos, Diego Aguirre tegaskan jika Marcos Leonardo bernilai 30 juta Euro. Dia sangat membutuhkannya, dan tidak ingin melepasnya ke AS Roma.

Masalah barus terus muncul dalam upaya AS Roma untuk mendatangkan Marcos Leonardo dari Santos. Selain karena jarak harga yang masih tinggi, kini pelatih baru mereka, Diego Aguirre mengeluarkan komentar yang cukup pedas.

Dalam sebuah wawancara, Aguirre menegaskan jika pemain 20 tahun tersebut bernilai 30 juta Euro dan dia memastikan tidak akan melepas sang pemain jika penawaran kurang dari harga tersebut.

"Saya sangat membutuhkannya, tidak ada yang meragukan bahwa Leonardo adalah seorang bintang. Saya ingin dia tetap berada di sini. Sejauh yang saya ketahui, dia bernilai 30 juta Euro.” ujar Aguirre.

“Dia hanya boleh dijual dengan harga tersebut. Kami tidak memiliki penggantinya. Saya memahami situasinya, saya juga pernah menjadi pemain dan tahu apa arti kesempatan ini, tetapi ini bukan momen yang tepat."

Roma dipastikan akan mengalami masalah yang lebih rumit jika klub asal Brazil tersebut benar-benar menjual Deivid Washington, karena AS Monaco dan Chelsea sedang dalam perang penawaran untuk sang striker.

Artikel Tag: Marcos Leonardo, Santos, Diego Aguirre, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-aguirre-kami-membutuhkanya-marcos-leonardo-bernilai-30-juta-euro
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini