Didier Deschamps Nilai Olivier Giroud Masih Layak Diandalkan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Sep 2023, 23:15 WIB
Didier Deschamps

Didier Deschamps

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Prancis, Didier Deschamps memuji striker AC Milan, Olivier Giroud, atas awal musim yang baik, dimana dia menetak 4 gol dari 3 laga awal Serie A.

Dalam konfrensi pers bersama media, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps jelaskan alasan kenapa tetap memanggil Olivier Giroud ke dalam kuad Les Blues, meski usianya sudah tidak muda lagi.

"Ini berkat dia, karena dia memiliki fisik yang memungkinkannya untuk mempertahankan level ini, dia menjaga gaya hidup sehat dan mentalitasnya juga menjadi kunci," ujar Deschamps terkait alasan memanggil Giroud.

"Giroud memiliki keinginan untuk tetap berada di level tertinggi, dia menunjukkannya tahun lalu dan sekarang sudah memulai musim ini dengan baik.

"Beberapa tahun yang lalu, 35 tahun adalah batas usia maksimal, namun saat ini ada beberapa pemain yang mencapai usia 40 tahun dan tetap kuat. Ada kemajuan di dunia medis dan latihan, tetapi Anda butuh kondisi pikiran dan Olivier memiliki itu."

Deschamps kemudian bicara tentang Benjamin Pavard yang baru saja meninggalkan Bayern Munchen untuk bergabung dengan Inter Milan. Menurutnya, Pavard merupakan pemain yang bisa dimainkan dalam berbagai posisi.

"Dia bermain dalam beberapa peran berbeda di Bayern. Mempertimbangkan cara Inter bermain, dia bisa dimainkan di sisi kanan pertahanan dengan tiga pemain. Saya harap semuanya berjalan dengan baik untuknya, dia tahu apa yang saya harapkan darinya."

Artikel Tag: Didier Deschamps, AC Milan, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didier-deschamps-nilai-olivier-giroud-masih-layak-diandalkan
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini