Didenda Oleh FA, Klopp Sama Sekali Tidak Mempermasalahkan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Des 2018, 09:28 WIB
Didenda Oleh FA, Klopp Sama Sekali Tidak Mempermasalahkan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jurgen Klopp mengatakan dia 'tidak memiliki masalah' setelah menerima denda 8.000 poundsterling oleh FA untuk selebrasinya yang berlebihan di Derby Merseyside.

Klopp berlari ke lapangan ketika Divock Origi mencetak gol di saat-saat terakhir untuk meraih kemenangan dramatis bagi Liverpool atas Everton.

Ditanya apa yang dia buat dari denda itu, Klopp mengatakan: "Ini benar-benar oke. Saya tidak bisa menghindarinya."

"Saya tidak punya masalah dengan itu, saya pikir itu benar-benar normal. Terakhir kali saya melakukannya sekitar 14 tahun yang lalu. Dalam 14 tahun saya mungkin tidak secepat itu lagi, itu akan baik-baik saja."

"Saya tidak punya masalah untuk membayar denda. Kami semua melakukan kesalahan, biasanya saya belajar dari mereka, setidaknya untuk waktu yang lama. Ini tidak akan terjadi secepat itu lagi."

"Ini bukan kesalahan besar tetapi jika tidak ada aturan yang menentangnya maka kami sebagai manajer akan terus merayakan di lapangan, dan seluruh orang di bangku cadangan akan berlari ke sana. Itu adalah hal yang aneh."

"Saya rasa tidak ada yang mengira itu salah besar atau apalah. Bahkan wasit, mereka terkejut bahwa ada orang yang berlari ke arah itu."

Klopp meminta maaf kepada manajer Everton, Marco Silva untuk selebrasinya setelah pertandingan dan mengatakan dia tidak yakin bagaimana FA akan menanggapi tindakannya.

"Saya tidak ingin bersikap tidak hormat tetapi saya tidak bisa menahan diri," kata Klopp kepada Sky Sports. "Itu terjadi begitu saja."

"Rencananya bukan untuk berlari (ke lapangan untuk berselbrasi). Ketika saya memilih untuk berhenti, saya dekat dengan Alisson. Dia terkejut. Itu adalah situasi terakhir dari pertandingan. Kedua tim menunjukkan pertarungan yang luar biasa."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didenda-oleh-fa-klopp-sama-sekali-tidak-mempermasalahkan
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini