Didekati PSG, Fabio Paratici Berkomitmen Penuh Pada Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 14 Mar 2022, 18:45 WIB
Paratici

Fabio Paratici (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur transfer Tottenham, Fabio Paratici kabarnya berkomitmen penuh dan antusias dengan proyek klub dengan Antonio Conte dan Daniel Levy meski PSG dikabarkan telah menghubunginya untuk menggantikan direktur olah raga, Leonardo yang akan hengkang.

Direktur transfer Tottenham, Fabio Paratici dikabakan sepenuhnya berkomitmen pada proyek di London utara meski PSG menunjukkan minat mereka terhadapnya setelah tersingkir dari Liga Champions di musim ini.

Raksasa Perancis tersebut tersingkir dari Liga Champions pekan lalu oleh Real Madrid di babak 16 besar, dan kini pihak klub siap berpisah dengan direktur oleh raga, Leonardo menurut kabar dari Perancis. Klub Ligue 1 tersebut telah menghubungi direktur pelaksana Spurs, Paratici namun seperti dikabarkan The Athletic, pria asal Italia tersebut sepenuhnya berkomitmen dan antusias dengan proyek klubnya di musim panas nanti.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa sang direktur telah meneken kontrak selama minimal 18 bulan di Tottenham tahun lalu setelah meninggalkan Juventus di mana ia bekerja selama 11 tahun di klub Serie A tersebut dan ia juga bekerja dengan Antonio Conte juga di sana. Direktur 49 tahun tersebut juga memiliki hubungan yang dekat dengan manajer Conte dan pimpinan Daniel Levy.

Sebelumnya ia juga pernah didekati oleh Les Parisiens di masa lalu dan nampaknya mereka ingin merekrutnya saat ini. Kabarnya mereka hanya melakukan komunikasi awal saja dengan sang direktur mengenai kemungkinan untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Paratici, Tottenham, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didekati-psg-fabio-paratici-berkomitmen-penuh-pada-tottenham
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini