Dida: Lucas Paqueta dan Kaka

Penulis: Daniel Fernandez
Rabu 12 Des 2018, 23:59 WIB
Dida: Lucas Paqueta dan Kaka

Lucas Paqueta/ Piacabucu News

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper legenda AC Milan Dida percaya bahwa pemain anyar Milan, Lucas Paqueta, akan beradapatasi dengan baik dengan klub barunya ini. Namun mantan kiper tim nasional Brazil ini mengingatkan bahwa Lucas Paqueta bukanlah Kaka baru.

Milan telah mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk merekrut Paqueta dari Flamengo. Lucas menjadi rekrutan pertama Rossoneri pada jendela transfer musim dingin ini. Gelandang asal Brazil ini juga telah menyelesaikan tes medisnya meski harus menunggu hingga bulan depan agar dapat bermain bersama tim asuhan Genarro Gatusso.

Dengan posisi bermain yang hampir sama, sulit untuk tidak membanding – bandingkan Kaka dan Paqueta. Kedua gelandang tersebut juga bergabung dengan Milan pada usia yang sama yaitu 21 tahun.

“Saya yakin dia akan bermain dengan baik bersama AC Milan," ujar Dida ke Gazetta dello Sport.

“Saya hanya melihat beberapa pertandingannya bersama Flamengo, namun itu sudah cukup untuk saya mengetahui kemampuan dan karakteristik permainannya. Paqueta adalah pemain yang dibicarakan semua orang di Brazil.”

“Namun, saya berbicara tentang kecepatan dan teknik Paqueta. Dirinya akan bermain baik di Serie A. Perbandingan dengan Kaka? Tidak, mereka pemain yang berbeda, tetapi bukan berarti Paqueta pemain yang buruk.” lanjut juara Piala Dunia 2002 ini.

“Kaka adalah pemain nomof 10 atau acap kali disebut trequatista, sedangkan saya melihat Paqueta bermain lebih dalam, sebagai gelandang, atau lebih ke depan sebagai false nine. Saya telah memerhatikan Milan dalam beberapa pekan terakhir, dan Paqueta akan cocok dengan permainan AC Milan,” tutup Dida.

Artikel Tag: AC Milan, Lucas Paqueta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dida-lucas-paqueta-dan-kaka-adalah-pemain-yang-berbeda
1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini