Dicoret dari Daftar Pemain, Petualangan Vrsaljko di Inter Berakhir?

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Feb 2019, 10:26 WIB
Dicoret dari Daftar Pemain, Petualangan Vrsaljko di Inter Berakhir?

Sime Vrsaljko (Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek pinjaman Inter Milan, Sime Vrsaljko, dikabarkan telah dicoret dari daftar pemain mereka yang tampil di ajang Serie A dan Liga Europa. Sebagai gantinya, Inter memasukkan nama Cedric Soares yang mereka datangkan pada Januari lalu.

Vrsaljko sendiri merupakan salah satu penggawa anyar Inter Milan pada musim ini. Pesepakbola asal Kroasia itu didatangkan oleh Nerazzurri pada musim panas tahun lalu dari Atletico Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman.

Namun sepanjang musim 2018/19, penampilan Vrsaljko justru tak sesuai dengan ekpektasi klub dan penggemar. Pasalnya Vrsaljko justru lebih sering absen dan bolak-balik ruang perawatan untuk menyembuhkan cederanya.

Dilansir dari Football Italia, musim Vrsaljko di Inter tampaknya akan berakhir lebih awal. Pasalnya La Beneamata dikabarkan telah mencoret namanya dari daftar pemain yang akan tampil di ajang Serie A dan Liga Europa di sisa musim ini. Sebagai gantinya, Il Biscione memasukan nama Cedric yang mereka pinjam dari Southampton pada jendela transfer musim dingin kemarin.

Batal Ditebus

Harus diakui jika Vrsaljko merupakan salah satu pemain yang sukses mengantarkan timnas Kroasia mencapai babak final Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa waktu yang lalu. Kedatangannya ke Giuseppe Meazza tadinya diharapkan mampu memperkuat lini pertahanan Inter.

Namun harapan tinggal menjadi harapan. Pada kenyataannya penampilan Vrsaljko tak sesuai dengan harapan. Kendati Inter punya opsi untuk mempermanenkannya pada musim panas mendatang, namun Football Italia mengklaim jika La Beneamata tak akan mengaktifkan klausul tersebut.

Artikel Tag: Sime Vrsaljko, Cedric Soares, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dicoret-dari-daftar-pemain-petualangan-vrsaljko-di-inter-berakhir
1546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini