Diburu AC Milan, Jonathan David Lebih Mungkin Gabung Klub EPL

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 06:00 WIB
Jonathan David

Jonathan David

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan klub Premier League tertarik datangkan striker LOSC Lille, Jonathan David. Namun EPL jadi tujuan paling memungkinkan bagi sang pemain.

Napoli, AC Milan dan Chelsea termasuk di antara klub Serie A yang dikaitkan dengan kepindahan striker LOSC Lille, Jonathan David. Bahkan rumor tersebut sudah mulai terdengar sejak bursa transfer musim panas lalu.

Namun menurut pakar bursa transfer Football Italia, Matteo Moretto, Serie A bukan tujuan utama sang pemain. Pasalnya, pemain asal Kanda tersebut sangat mungkin bergabung dengan klub Premier League di musim panas nanti.

Moretto mengatakan kepada Caught Offside bahwa beberapa klub Eropa sedang mengamati penyerang asal Kanada tersebut, terutama di Inggris, Italia dan Spanyol, yang dibanderol dengan harga lebih dari 40 juta Euro.

Namun, klub-klub Premier League akan "berusaha keras untuk mendapatkannya dan menginvestasikan banyak uang," kata orang dalam Italia itu.

Menurut Moretto, Chelsea tidak memimpin dalam perburuan David dan ada klub Premier League lain yang saat ini berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang penyerang musim depan.

Laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport mengkonfirmasi jika David adalah salah satu opsi Milan untuk musim panas, meskipun Joshua Zirkzee dari Bologna dan Benjamin Sesko dari RB Leipzig, masih berada di urutan teratas dalam daftar incaran tim Rossoneri di musim panas nanti.

Artikel Tag: Jonathan David, AC Milan, losc lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diburu-ac-milan-jonathan-david-lebih-mungkin-gabung-klub-epl
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini