Dibungkam Crystal Palace, Pemain Liverpool Dinilai Kurang Memiliki Motivasi

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Apr 2024, 20:31 WIB
Dibungkam Crystal Palace, Pemain Liverpool Dinilai Kurang Memiliki Motivasi

Liverpool via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Performa kurang memuaskan Liverpool dalam kekalahan 0-1 dari Crystal Palace di Anfield Stadium pada akhir pekan lalu, telah menimbulkan pertanyaan tentang motivasi para pemain.

Beberapa pengamat menilai bahwa ada kekurangan dalam keinginan untuk mempertahankan clean sheet, yang sebelumnya menjadi kekuatan utama tim.

Natasha Dowie, mantan striker LFC Womens, menyoroti kurangnya semangat yang tampaknya terjadi dalam beberapa pekan terakhir, menyebutnya sebagai faktor yang menyebabkan The Reds kehilangan poin.

Keberhasilan menemukan kembali semangat dan fokus yang diperlukan, bisa menjadi kunci bagi Liverpool untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Ini membuat frustrasi," kata Dowie di podcast Football Daily BBC Radio 5 Live. "Kami bisa begitu terlalu mudah kebobolan."

Kebobolan melawan Crystal Palace membuat The Reds belum mencatatkan clean sheet di Premier League sejak kemenangan tipis 1-0 atas Nottingham Forest pada 2 Maret, sebelun lebih terlah berlalu.

"Memiliki pertahanan yang bagus akan memberikan Anda gelar," tambahnya. "Secara keseluruhan selama musim ini, saya pikir kami cukup solid tetapi dalam beberapa minggu terakhir hampir terlihat seperti musim lalu. Tidak ada keinginan atau tidak ada hati yang nyata untuk mencoba mempertahankan clean sheet.

"Kami tahu, kami punya para pemain yang bisa mencetak gol, jadi mengapa kami tidak mencoba untuk bertahan dengan bertahan serta rasa bangga?

"Tidak ada kekompakkan atau ketenangan dalam cara kami ketika bertahan atau saat menyerang. Ini merupakan minggu yang sangat sulit bagi Liverpool."

Artikel Tag: Crystal Palace, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibungkam-crystal-palace-pemain-liverpool-dinilai-kurang-memiliki-motivasi
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini