Dibuang Inter, Arturo Vidal Mulai Negosiasi dengan Flamengo

Penulis: Uphit Kratos
Senin 02 Mei 2022, 09:00 WIB
Arturo Vidal

Arturo Vidal/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen gelandang Arturo Vidal, dilaporkan sudah dalam pembicaraan serius dengan raksasa Brasil, Flamengo. Vidal akan dilepas dengan status free transfer.

Laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, melaporkan masa depan Arturo Vidal mulai terlihat jelas. Pemain asal Chile tersebut telah memberi tahu agennya, Fernando Felicevich untuk memulai negosiasi dengan Flamengo.

Vidal merupakan salah satu pemain bintang yang akan dilepas Inter di musim panas nanti. Pemain 34 tahun tersebut dianggap tidak memberi kontribusi yang maksimal, sehingga Inter memutuskan untuk melepasnya dengan skema pemutusan kontrak.

Selain karena kontribusi, Vidal menerima gaji mencapai 7 juta Euro, jumlah tersebut dianggap sangat memberatkan pihak Inter.

Selain Vidal, Inter dilaporkan akan melakukan hal yang sama kepada Alexis Sanchez. Baik Vidal maupun Sanchez, keduanya menghabiskan anggaran gaji yang sangat tinggi, sementara kontribusinya tergolong minim.

Inter dilaporkan sudah menyiapkan kompensasi sebesar 8 juta Euro untuk memenuhi syarat skema pemutusan kontrak tersebut. Namun belum jelas apakah anggaran tersebut akan dibagi rata, atau disesuaikan dengan durasi kontrak kedua pemain tersebut.

Selain Vidal dan Sanchez, Inter dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran di musim panas nanti. Tidak ada pemain yang benar-benar aman, bahkan nama-nama seperti Lautaro Martinez dan Nicolo Barella, sangat mungkin untuk dijual.

Selain itu, Stefan de Vrij, Denzel Dumfries, hingga Milan Skriniar, merupakan pemain bintang yang siap dijual di musim panas ini.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Flamengo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibuang-inter-arturo-vidal-mulai-negosiasi-dengan-flamengo
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini