Dibidik PSG, Inter Lepas Marcus Thuram Dengan Harga 80 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 09:30 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paris Saint-Germain dilaporkan menargetkan Marcus Thuram untuk menggantikan Kylian Mbappe. Ini membuat Inter Milan langsung pasang harga di musim panas.

Les Parisiens diperkirakan akan melakukan beberapa langkah penting di musim panas ini, saat mereka ingin memperkuat skuat menyusul kepergian Kylian Mbappe, yang akan pergi dengan status bebas transfer untuk bergabung dengan Real Madrid.

Paris Saint-Germain telah menyusun daftar panjang target menarik menjelang musim panas, termasuk Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli serta Rafael Leao dari AC Milan.

Kondisi ini membuat klub-klub Serie A tersebut dalam mode waspada dalam beberapa bulan menjelang bursa transfer, dimana mereka memasang harga tinggi untuk melindungi kepergian pemain bintang mereka.

Selain itu, laporan terbaru Tuttosport merinci bagaimana PSG juga mulai mengincar Marcus Thuram jelang bursa transfer musim panas, dimana mereka mengapresiasi kemampuannya untuk bermain sebagai penyerang tengah dan melebar ke sayap.

Inter Milan tidak sepenuhnya menentang ide penjualan sang pemain, mengingat mereka menyadari kesepakatan untuk pemain asal Prancis itu dapat digunakan untuk mendanai sisa bursa transfer musim panas mereka.

Tidak hanya itu, penjualan Thuram akan memberi keuntungan besar, mengingat mereka mendatangkannya secara gratis.

Nerazzurri dilaporkan telah menetapkan banderol 80 juta Euro untuk melepas Thuram, memberikan PSG angka yang jelas untuk dituju jika mereka akhirnya memutuskan untuk mengejar penyerang berusia 26 tahun itu.

Artikel Tag: marcus thuram, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibidik-psg-inter-lepas-marcus-thuram-dengan-harga-80-juta-euro
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini