Dibidik AC Milan, Mengapa Mkhitaryan Perpanjang Kontrak Dengan Roma?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 02:02 WIB
Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengambil langkah untuk membidik Henrikh Mkhitaryan dengan status bebas transfer sebelum ia memperbaharui kontrak bersama AS Roma.

Angelo Mangiante menyatakan kepada Sky Italia bahwa Rossoneri merupakan tim Serie A yang pernah berupaya merekrut Mkhitaryan sebelum memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Giallorossi. Sang pemain memilih menjajal peruntungannya di bawah asuhan Jose Mourinho, pelatih yang sejatinya tak memiliki hubungan baik dengannya di Manchester United, namun yang telah memberinya awal baru usai membujuknya untuk bertahan di Olimpico.

Dalam wawancaranya dengan outlet tersebut, pemain internasional Armenia tersebut pun mengungkapkan alasannya memutuskan bertahan di klub, yang cukup mengejutkan sejumlah pihak.

"Saya yakin pada proyek klub ini. Saya suka Roma dan saya suka kota ini. Karena itulah saya memperbaharui kontrak, saya pikir kami bisa menang dengan tim ini. Saya telah menerima tawaran dari luar negeri dan juga dari Italia, tetapi saya segera memutuskan untuk bertahan dan saya senang dengan itu," ujarnya.

Playmaker 32 tahun tersebut tak memiliki keraguan soal pilihan yang ia ambil meskipun membenarkan bahwa ia memiliki cukup banyak pilihan jika memutuskan hengkang dari Roma. Ia memilih melanjutkan kariernya di ibukota dan pada 1 Juni lalu klubnya mengumumkan perpanjangan kerjasama dengannya yang sekaligus mengakhiri ketertarikan Milan.

Setelah peluang merekrut Mkhitaryan tertutup, Rossoneri pun beralih ke target lain untuk mengisi posisi playmaker baru klub selepas kepergian Hakan Calhanoglu ke Inter.

Artikel Tag: Mkhitaryan, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibidik-ac-milan-mengapa-mkhitaryan-perpanjang-kontrak-dengan-roma
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini