Diberitakan Muak dengan Gaya Latih Lampard, Emerson: Itu Berita Palsu!

Penulis: A Mahfuda
Jumat 27 Mar 2020, 08:14 WIB
Diberitakan Muak dengan Gaya Latih Lampard, Emerson: Itu Berita Palsu!

Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Emerson Palmieri, menepis rumor bahwa dia ingin meninggalkan klub. Dia mengecam “berita palsu” yang mengklaim jika dirinya sudah tak betah lagi bekerja di bawah Frank Lampard.

Surat kabar Italia, Tuttosport, beberapa waktu lalu mengklaim bahwa Emerson tidak lagi bahagia di Stamford Bridge, dengan Lampard bertindak layaknya “sersan” di dalam skuat dan terlalu mengendalikan.

Bek tersebut memulai musim ini sebagai bek kiri pilihan pertama Lampard di depan Marcos Alons, akan tetapi setelah cedera dia kehilangan tempatnya dan hanya starter dari 10 pertandingan Premier League terakhir sebelum liga dihentikan.

Kendati waktu permainannya kurang, Emerson menegaskan bahwa berita yang mengatakan dirinya tidak bahagia di klub London sebagai berita palsu.

“Dunia sedang mengalami situasi yang sangat sulit dan ada jurnalis yang ingin menyebarkan berita palsu untuk memiliki konten,” tulisnya via Instagram.

“Saya tidak terlalu banyak bicara, tapi ini satu-satunya pernyataan terakhir saya mengenai berita ini. Saya tak pernah mengatakan itu dan saya pikir itu pasti kebalikan dari apa yang disebutkan (tanpa sepengetahuan saya). Rasa hormat dan terimakasih selalu. Nikmati waktu bersama keluarga Anda.”

Emerson, yang bergabung dengan Chelsea dari AS Roma saat Antonio Conte masih bertanggung jawab, telah banyak dikaitkan dengan kembali ke Serie A.

Bos timnas Italia, Roberto Mancini, bahakn mendorongnya untuk meninggalkan Stamford Bridge.

“Akan menyenangkan jika Emerson Palmieri, yang tak banyak bermain untuk Chelsea, bisa datang dan bermain di Italia,” kata mantan manajer Manchester City dan Inter tersebut.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Frank Lampard, Chelsea

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini