Diberikan Libur Panjang, Pemain Mitra Diharapkan Lebih Bugar

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Jun 2018, 13:30 WIB
Diberikan Libur Panjang, Pemain Mitra Diharapkan Lebih Bugar

Mitra Kukar diberikan jatah libur yang cukup panjang dari manajemen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Libur panjang yang kemudian diberikan manajemen Mitra Kukar untuk seluruh pemain dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H tahun ini diharapkan bisa membuat para pemain tim berjuluk Naga Mekes itu akan lebih ketika nanti kembali berlatih.

Ya, tim asuhan Rafael Berges Marin itu tidak lagi berlatih usai takluk dari Persela Lamongan dalam pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia 2016, Kamis (7/6) lalu. Direncanakan tim  akan kembali berlatih untuk persiapan menghadapi pertandingan pekan ke-14 dengan menjamu Barito Putera di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat 6 Juli mendatang.

Sejauh ini, penampilan Naga Mekes memang masih belum stabil, dari total 13 pertandingan yang sudah mereka lakoni sejauh ini, baru lima kemenangan yang berhasil dibukukan Bayu Pradana dan kawan-kawan. Di sisi lain mereka sudah menelan tujuh kekalahan.

Dengan penampilan yang tidak stabil tersebut, Mitra Kukar kini tertahan di peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin atau hanya unggul dua poin dari tim penghuni zona degradasi.

Karena itu, menghadapi Barito Putera  di Stadion Aji Imbut, Tenggarong nanti. Para pemain diharapkan benar-benar dalam kondisi fit. Nantinya dalam persiapan menghadapi Barito Putera, tidak menutup kemungkinan tim pelatih menggelar uji coba. Hal itu untuk mengembalikan atmosfer pertandingan dalam diri para pemain.

Sebab, bila sudah lama tidak bertanding dikhawatirkan perasaan terhadap sensitivitas permainan berkurang. Sehingga tim pelatih butuh menggelar uji coba. Meski demikian, tim mana yang akan dihadapi dan kapan uji coba tersebut dilaksanakan belum bisa ditentukan.

"Kami berharap selepas liburan kondisi para pemain tetap bugar. Mereka sudah harus siap untuk pertandingan lanjutan," kata Rafael Berges Marin seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Artikel Tag: Liga 1, Mitra Kukar, Persela Lamongan, Barito Putera, rafael berges marin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diberikan-libur-panjang-pemain-mitra-diharapkan-lebih-bugar
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini