Dibenci Fans Inter, Derby Milan Jadi Ujian Awal Bagi Milan Skriniar

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Feb 2023, 01:30 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Derby della Madonnina akan jadi ujian awal untuk menilai bagaimana hubungan Inter Milan dengan Milan Skriniar, di tengah drama ala bursa transfer.

Menurut edisi cetak surat kabar La Gazzetta dello Sport, menilai ada tanda-tanda ketegangan yang terjadi antara Milan Skriniar dengan pihak klub, yang mau tidak mau ikut menyeret para penggemar Nerazzurri.

Sekarang sudah jelas jika Skriniar akan tetap jadi bagian Inter di sepanjang musim ini. Tidak ada keraguan jika pemain berusia 27 tahun ini akan memiliki peran penting di lini belakang Inter, sama seperti pertandingan sebelumnya.

Namun yang masih jadi tanda tanya besar adalah, bagaimana mantan pemain Sampdoria tersebut akan diterima oleh penggemar Inter Milan, terutama supporter garis keras mereka yang terkenal sangat militan dan tidak mengenal kompromi.

Riak-riak tekanan terhadap pemain asal Slovakia tersebut sebenarnya sudah bisa dilihat sebelum pertandingan Coppa Italia kemarin melawan Atalanta, dimana dalam pertandingan tersebut Skriniar tidak dimainkan oleh pelatih Simone Inzaghi.

Namun meskipun begitu, kelompok ultras Curva Nord terlihat tetap mematik api kebecian dengan membentangkan spanduk yang pada dasarnya menyalahkan Skriniar dan direktur klub atas situasi tersebut.

Kehawatiran akan adanya tekanan dari supporter sebenarnya sudah diutarakan langsung oleh sang pemain, dimana Skrniar dengan gamblang berharap bisa pergi secepat mungkin dari San Siro lewat bursa transfer Janauri kemarin.

Namun hal tersebut tidak dapat terwujud. Inter dan PSG gagal mencapai kata sepakat, sehingga sang pemain kini harus siap menjadi sasaran kemaraha suporter.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Derby della Madonnina, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibenci-fans-inter-derby-milan-jadi-ujian-awal-bagi-milan-skriniar
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini