Dibantu Raul Sanllehi, Arsenal Pimpin Pengejaran Philippe Coutinho

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 29 Jul 2020, 22:50 WIB
Dibantu Raul Sanllehi, Arsenal Pimpin Pengejaran Philippe Coutinho

Philippe Coutinho. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan sedang berada di barisan paling depan untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona musim panas ini, dengan kepala sepak bola Raul Sanllehi berdiri sebagai tokoh kunci di belakang layar.

Coutinho menjalani musim 2019-20 dengan status pinjaman di Bayern Munich, mencetak delapan gol dan memberikan enam assist dari 23 pertandingan Bundesliga, tetapi juara Bundesliga itu tidak mengambil opsi untuk mempermanenkannya.

Pemain berusia 28 tahun itu tampaknya sudah tidak memiliki tempat di Barcelona, dan agennya Kia Joorabchian baru-baru ini mengungkapkan bahwa Coutinho akan menjadikan Premier League sebagai tujuan utamanya jika El Barca benar-benar melepasnya musim panas ini.

Dan menurut pemberitaan Mundo Deportivo, Arsenal menunjukkan minat yang besar untuk membawa Coutinho ke Emirates Stadium dan mereka sekarang berada di posisi terdepan untuk mendaratkan playmaker asal Brasil tersebut.

Sanllehi, yang bekerja di Camp Nou antara 2003 dan 2018, sangat penting dalam kesepakatan ini karena ikatannya dengan Barcelona dan hubungannya yang sangat baik dengan Joorabchian.

Yang menjadi kendala terbesar adalah, Barcelona bersikeras hanya ingin melepas Coutinho dengan kesepakatan permanen. Mereka tidak akan mempertimbangkan kesepakatan pinjaman untuk saat ini, sementara tukar tambah dengan Matteo Guendouzi juga telah ditolak.

The Gunners tampaknya tidak akan memiliki anggaran yang besar untuk dibelanjakan musim panas ini, terlebih nasib mereka di Eropa baru akan ditentukan dari hasil final Piala FA melawan Chelsea pada Sabtu (1/8) malam WIB.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Raul Sanllehi, Arsenal, Barcelona, transfer

1446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini