Dibantai 1-6, Pemain Ajax Amsterdam Tolak Bertukar Seragam dengan Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Okt 2022, 19:30 WIB
Para pemain Ajax Amsterdam tertunduk lesu setelah menelan kekalahan telak 1-6 dari Napoli di matchday ketiga Liga Champions (5/10) / via Reuters

Para pemain Ajax Amsterdam tertunduk lesu setelah menelan kekalahan telak 1-6 dari Napoli di matchday ketiga Liga Champions (5/10) / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Para pemain Ajax Amsterdam benar-benar hancur perasaannya usai dibantai 1-6 oleh Napoli di matchday ketiga Liga Champions (5/10). Saking hancurnya, para pemain Ajax sampai tidak mau bertukar seragam dengan para penggawa Il Partenopei.

Menjamu Napoli di Johan Cruyff Arena, Ajax sebenarnya mampu membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-9 melalui gol yang dicetak oleh Mohammed Kudus.

Namun itu ternyata menjadi satu-satunya gol yang bisa dicetak oleh Ajax di pertandingan semalam.

Sebaliknya, tim tamu justru malah bisa menggelontorkan enam gol dan Ajax pun harus rela menerima kekalahan 1-6.

Perasaan pemain Ajax begitu hancur setelah kekalahan memalukan tersebut.

Seperti dihimpun dari CalcioNapoli24, setelah pertandingan itu beberapa staf dari Napoli berusaha untuk mengunjungi kamar ganti Ajax untuk bertukar seragam pertandingan.

Gestur semacam ini sendiri sudah lumrah terjadi di ajang Liga Champions, sebagai bentuk respek antara kedua belah tim yang bertanding.

Namun sayangnya tawaran itu ditolak oleh sejumlah pemain Ajax, yang tertunduk lesu setelah pertandingan berlangsung.

Akan tetapi kit-man Ajax akhirnya menerima permintaan dari staf Il Partenopeidan menyerahkan beberapa seragam tim yang sudah dipakai oleh para pemain.

Sang kit-man diberitakan meminta maaf kepada perwakilan Il Partenopei, sembari mengatakan bahwa mental pasukan Alfred Schreuder benar-benar hancur pasca pertandingan tersebut.

Gara-gara kekalahan semalam, Ajax Amsterdam kini tertahan di urutan ketiga klasemen Grup A dengan baru mengumpulkan tiga poin.

Sementara Napoli mantap menghuni puncak klasemen sementara dengan koleksi poin sempurna yaitu sembilan angka.

Artikel Tag: Ajax Amsterdam, liga champions, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantai-1-6-pemain-ajax-amsterdam-tolak-bertukar-seragam-dengan-napoli
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini