Dibanderol 30 Juta Euro, Inter Milan Siap Lepas Andre Onana

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 21:45 WIB
Andre Onana

Andre Onana/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan siap menerima proposal untuk Andre Onana, untuk bursa transfer musim panas. Kiper asal Kamerun tersebut ditawarkan dengan harga 25-30 juta Euro.

Menurut laporan terbaru edisi cetak hari surat kabar Tuttosport, Inter Milan sangat siap mempertimbangkan tawaran untuk kiper Andre Onana. Kiper asal Kamerun tersebut bahkan sudah masuk daftar jual untuk bursa transfer musim panas nanti.

Inter sendiri saat ini membuka harga 25-30 juta euro, nilai yang cukup tinggi untuk ukuran penjaga gawang, namun dirasa cukup pantas karena sang pemain baru saja bergabung dengan Inter di musim panas kemarin.

Onana sendiri telah membuktikan diri sebagai keputusan bisnis yang cerdik bagi Nerazzurri, karena pemain 26 tahun tersebut dipermanenkan tanpa biaya transfer setelah kontraknya dengan Ajax Amsterdam habis.

Onana tidak membuang waktu untuk meresmikan dirinya sebagai pemain utama, dimana posisi tersebut sebelumnya ditempati oleh Samir Handanovic. Pemain asal Slovenia tersebut memang harus segera diganti karena faktor usia.

Namun dengan kenyataan bahwa Onana datang tanpa biaya transfer, menjualnya dengan harga tersebut bisa terlalu menggoda bagi klub yang kondisi keuangannya sedang tidak baik-baik saja, seperti keuangan Inter saat ini.

Selain Onana, Inter juga dilaporkan akan melakukan penjualan yang cukup fantastis. Menurut prediksi banyak pihak, 1-2 orang pemain penting bagi Inter akan meninggalkan San Siro di musim panas nanti.

Menjual pemain penting bukan keputusan baru bagi Inter, dimana sebelumnya mereka juga pernah menjual Aschraf Hakimi dan Romelu Lukaku dengan harga fantastis.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibanderol-30-juta-euro-inter-milan-siap-lepas-andre-onana
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini