Diaz Buat Mantan Bintang Liverpool Terkesan dengan Proses Adaptasinya

Penulis: Dwi Prima
Rabu 30 Mar 2022, 07:58 WIB
Diaz Buat Mantan Bintang Liverpool Terkesan dengan Proses Adaptasinya

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Liverpool, Luis Garcia terkesan dengan bagaimana Luis Diaz beradaptasi dengan kehidupan di Anfield dalam waktu singkat.

The Reds memperoleh jasa Diaz dari raksasa Portugal, FC Porto dengan nilai kesepakatan hingga sekitar 50 juta poundsterling. Tim asuhan Jurgen Klopp idealnya ingin mengontrak pemain Kolombia itu di musim panas, tetapi minat Tottenham Hotspur membujuk mereka untuk membawa rencana mereka di Januari.

Sang pemain bagaimanapun, telah mulai bekerja di Merseyside sejak pindah dari Porto di jendela transfer musim dingin. Penyerang berusia 25 tahun itu telah mencetak dua gol dari enam pertandingan Liga Premier untuk tim yang bermarkas di Anfield sejauh ini.

Terkesan dengan bagaimana pemain internasional Kolombia itu beradaptasi di Liverpool, Garcia memuji kecerdasan sepak bola nya. Dia merasa sang pemain sudah tahu apa yang diperlukan untuk bermain untuk tim Klopp.

Dia mengatakan kepada Echo: “Anda mengharapkan setidaknya dua atau tiga bulan untuk beradaptasi dengan ritme kompetisi, ritme tim, dan cara tim bermain. Anda membutuhkan banyak intensitas, tetapi dia adalah pemain yang tahu cara untuk bermain seperti ini. Kecerdasan sepak bola nya fantastis dan itulah mengapa dia beradaptasi dengan apa yang diinginkan Jurgen Klopp darinya."

Diaz, yang memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2027, telah memainkan 12 pertandingan di semua kompetisi untuk tim sejauh ini. Setelah mencetak dua gol untuk klub, sang penyerang akan mencari cara untuk menambahkan lebih banyak golnya sebelum akhir musim.

Artikel Tag: Liverpool, Luis Garcia, Luis Díaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diaz-buat-mantan-bintang-liverpool-terkesan-dengan-proses-adaptasinya
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini