Diaz Akan Jadi Pemain Spesial Bagi Liverpool Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 18:53 WIB
Diaz Akan Jadi Pemain Spesial Bagi Liverpool Musim Ini

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester City dan West Ham, Stuart Pearce mengklaim penyerang Liverpool, Luis Diaz bisa menjadi 'pemain spesial' musim ini dan mungkin membawa pulang penghargaan pemain terbaik.

Pemain Kolombia itu bergabung ke The Reds dengan nilai transfer sebesar 37,5 juta poundsterling dari Porto pada Januari tahun ini dan sejak itu tampil impresif.

Pada paruh kedua musim 2021-22 Liverpool, ia mencetak enam gol dalam 26 pertandingan, termasuk empat di Liga Premier dari 13 penampilan.

Luiz menjalani pra-musim yang relatif tenang dengan skuat, tetapi menampilkan performa energik dalam kemenangan Community Shield atas Manchester City pada hari Sabtu (30/07).

Pearce yakin dia bisa memainkan peran penting di tim dalam musim mendatang.

Berbicara kepada TalkSPORT, dia mengatakan: "Saya pikir dia bisa menjadi Player of the Year. Saya sangat terkesan dengan dia musim lalu, bagaimana dia berlari, golnya, usahanya. Dia hampir tak tergoyahkan saat menguasai bola, saya sangat menyukainya."

Dengan kepergian Sadio Mane ke Bayern Munich, Diaz selanjutnya akan menjadi pilihan pertama mereka di sayap kiri dan akan memikul tanggung jawab yang lebih besar.

"Apakah Liverpool akan merindukan (Sadio) Mane, tentu saja, tetapi saya pikir Diaz bisa menjadi pemain yang sedikit lebih baik dan pencetak gol yang lebih baik. Saya pikir dia bisa menjadi pemain spesial tahun ini. Sungguh bakat yang luar biasa," tutup Pearce.

Artikel Tag: Liverpool, Luis Díaz, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diaz-akan-jadi-pemain-spesial-bagi-liverpool-musim-ini
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini