Dianggap Solusi Terbaik, Fiorentina Bidik Politano

Penulis: Uphit Kratos
Senin 09 Des 2019, 21:33 WIB
Dianggap Solusi Terbaik, Fiorentina Bidik Politano

Matteo Politano/sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Drama tentang masa depan Matteo Politano terus bergulir. Terbaru, Fiorentina diklaim ingin mendapatkan jasa dari pemain 26 tahun tersebut.

Teka-teki masa depan Matteo Politano terus bergulir. Pihak Inter Milan sudah beberapa kali menjadikan striker berpaspor Italia tersebut sebagai bahan tambahan untuk kesepakatan transfer. Terbaru, Politano ditawarkan kepada Fiorentina untuk mendapatkan Federico Chiesa.

Bak gayung bersambut, menurut Gianluca Dimarzio, pihak Fiorentina pun dikabarkan menginginkan pemain depan 26 tahun tersebut. Bahkan Dimarzio menyebut jika La Viola berhasrat untuk mendatangkan pemain cerdas ini di bursa transfer Januari mendatang.

Manajemen klub yang bermarkas di Florence tersebut yakin jika Politano akan berkembang bersama Vincenzo Montella. Melihat karakter bermainnya yang lugas dan pandai membuka ruang di kotak penalti, Politano diyakini cocok dengan format 4-3-3 ala Montella.

Melihat hal ini, kesepakatan sepertinya bisa terjadi lebih mudah dan cepat. Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan berani memberikan 30 Juta Euro plus Dalbert Henrique dan Matteo Politano, asalkan Fiorentina mau menyerahkan Federico Chiesa.

Nasib Chiesa sendiri kini terkatung-katung. Senasib dengan Politano, dibawah Vincenzo Montella, Chiesa kurang mendapat menit bermain sehingga dia pun ingin segera keluar dari Artemio Franchi.

Namun yang jadi masalah, Politano terus menolak meninggalkan Giuseppe Meazza. Menurut keterangan agennya, dia lebih suka bertahan dan berjuang untuk mendapatkan menit bermain bersama Inter Milan, ketimbang pergi ke klub lain yang menjanjikan banyak menit bermain.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina Matteo, Politano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dianggap-solusi-terbaik-fiorentina-bidik-politano
2448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini