Dianggap Lecehkan Jersey Juve, Rafael Leao Minta Maaf

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 01 Jun 2023, 00:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dianggap menyinggung fans Juventus karena memasukkan jersey Bianconeri ke dalam celana pendek, striker AC Milan, Rafael Leao langsung meminta maaf.

Seperti yang biasa terjadi di dalam pertandingan, Rafael Leao bertukar kaos dengan seorang pemain Juventus. Hal yang cukup wajar, dan memang inilah salah satu keindahan dalam sepakbola.

Namun setelah pertandingan, sebuah foto beredar luar di internet, menunjukkan momen ketika pemain asal Portugal tersebut memasukkan jersey Juve ke dalam celana pendeknya, hal yang kemudian dianggap sebagai provokasi.

Karena tidak ingin menambah polemik, pemain 23 tahun tersebut langsung meminta maaf kepada fans Juve. Dia beralasan, apa yang dilakukannya tidak bermaksud untuk ‘melecehkan’, atau tidak menghormati jersey bianconeri.

"Jika ada penggemar yang merasa tidak dihormati karena saya memasukkan jersey tersebut ke dalam celana pendek, saya minta maaf, bukan maksud saya untuk menunjukkan rasa tidak hormat.”

“Sebaliknya, saya sangat menghormati semua klub!!! Forza Milan. Kebencian itu benar-benar sangat buruk." tulisnya

Pertandingan Juve vs AC Milan sendiri berakhir dengan skor 0-1 untu tim rossoneri, dimana gol dari Olivier Giroud di akhir babak pertama, tidak mampu dibalas oleh anak asuh Max Allegri hingga pertandingan usai.

Artikel Tag: Rafael Leao, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dianggap-lecehkan-jersey-juve-rafael-leao-minta-maaf
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini