Dianggap Gagal, Javi Gracia Terancam Dipecat Leeds United

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Mei 2023, 07:23 WIB
Manajer Leeds United, Javi Gracia.

Javi Gracia. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Posisi Javi Gracia sebagai manajer Leeds United dikabarkan terancam hanya 10 pekan setelah penunjukannya sebagai pengganti Jesse Marsch.

Leeds United hanya memiliki empat pertandingan tersisa di musim ini, namun posisi mereka di Premier League berada dalam ancaman serius dan tindakan drastis mungkin harus diambil untuk menyelamatkan klub dari jeratan degradasi. Javi Gracia sejauh ini memenangkan tiga dari enam pertandingan pembuka sebagai pelatih Leeds, namun timnya telah menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan. The Whites hanya berjarak satu poin di atas zona degradasi dengan Everton yang berada di peringkat 19 dan Leicester yang berada di peringkat 18.

Daily Mail mengabarkan bahwa pemilik klub, Andrea Radrizzani, kini tengah mempertimbangkan untuk melakukan pergantian posisi di ruang ganti khususnya manajer tim, setelah ia mengakui hal tersebut dalam sebuah pesan kepada para penggemar setelah kekalahan telak 4-1 dari Bournemouth: "Saya bertanggung jawab atas kekacauan ini. Tidak dapat diterima. Anda tidak pantas menerima ini."

Para petinggi Leeds sekarang sedang mempertimbangkan pilihan mereka menjelang pertandingan tandang ke markas pemuncak klasemen Manchester City pada hari Sabtu, dengan Michael Skubala dianggap sebagai favorit untuk menjadi pelatih sementara tim utama. Disarankan juga bahwa the Whites mungkin akan mencari pelatih berpengalaman untuk jangka pendek untuk mengawal mereka hingga akhir musim 2022/23.

Namun hingga saat ini pihak Leeds masih belum mengonfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut.

Artikel Tag: Javi Gracia, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dianggap-gagal-javi-gracia-terancam-dipecat-leeds-united
2164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini