Dianggap Gagal, Alan Shearer Sarankan MU Lepas Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mei 2023, 14:09 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Craig Mercer/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Newcastle United, Alan Shearer, menyarankan Manchester United untuk menjual Anthony Martial pada musim panas mendatang. Ia percaya bahwa pemain asal Prancis tersebut telah gagal untuk tampil apik di Old Trafford meskipun telah diberi cukup waktu untuk menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Anthony Martial bergabung dari AS Monaco pada tahun 2015 dan belum berhasil mengukuhkan posisinya di tim inti. Dia baru mencetak 86 gol dari 294 penampilannya untuk Setan Merah di semua kompetisi hingga saat ini. Bahkan pada musim ini Martial lebih sering absen karena dibekap cedera.

Berbicara setelah kekalahan Manchester United dari West Ham United dengan skor 1-0 dini hari tadi, Alan Shearer menilai bahwa waktu Martial di Old Trafford sudah habis pada akhir musim ini.

"Anthony Martial telah memiliki waktu yang cukup di Manchester United. Anda tidak perlu membuat keputusan besar terhadapnya karena saya pikir keputusan itu sudah dibuat atau seharusnya sudah dibuat. Dia sudah cukup lama di sana, dia sudah mendapatkan cukup banyak kesempatan," ujar Shearer kepada Premier League Productions.

"Dia tidak cukup bagus untuk membawa Man United ke tempat yang mereka inginkan. Jika dia cukup bagus, dia akan menjadi starter secara reguler dan dia akan mencetak gol. Dia sudah mendapatkan kesempatannya dan tidak berhasil, itulah pendapat saya."

Sementara itu legenda Arsenal, Ian Wright, ikut memberikan pendapatnya dan mengakui bahwa Martial harus memikirkan lagi masa depannya di klub.

"Dengan segala hormat kepada Martial, jika Anda mendapati Wout Weghorst sebagai starter, Anda sedang menghadapi masalah," ujar Wright.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Alan Shearer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dianggap-gagal-alan-shearer-sarankan-mu-lepas-anthony-martial
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini