Diallo Ungguli Tanganga Dalam Daftar Target Bek Tengah Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Agu 2022, 23:51 WIB
Abdou Diallo

Abdou Diallo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Paris Saint Germain Abdou Diallo dikabarkan telah mengungguli Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur dalam hal target AC Milan untuk memperkuat lini pertahanan musim panas ini.

Sebagiamana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Rossoneri kini memandang Diallo sebagai pemain bertahan yang lebih akan mereka prioritaskan ketimbang Tanganga.

Kedua pemain tersebut sekarang sedang banyak dikaitkan mengingat Milan telah mencoret Charles De Ketelaere dari daftar target mereka usai mengamankan transfernya dari Club Brugge pekan ini.

Bintang PSG tentu lebih berpengalaman dari bek Tottenham mengingat ia sudah berusia 26 tahun dan telah bermain untuk juara Prancis dan Borussia Dortmund dalam kariernya. Selain itu, ia juga bisa bermain sebagai bek kiri jika diperlukan yang lantas memberikan nilai plus, terlebih Rossoneri hingga saat ini belum menemukan pelapis ideal bagi Theo Hernandez.

Pemain internasional Senegal tersebut diketahui sedang mencari jalan keluar dari PSG dan kedua klub diperkirakan sedang berupaya mencapai kesepakatan yang bisa menguntungkan semua pihak terkait. Alhasil, besar kemungkinan kali ini Paolo Maldini dan kawan-kawan bakal mampu mengamankan target mereka yang lain.

Ketika Milan bisa mendapatkan bek baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Alessio Romagnoli, mereka diperkirakan akan memberikan persetujuan untuk transfer pinjaman Matteo Gabbia yang akan hijrah ke Sampdoria. Karena itulah, besar kemungkinan raksasa Serie A tersebut bakal benar-benar mendaratkan Diallo.

Artikel Tag: Diallo, Tanganga, Milan, PSG, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diallo-ungguli-tanganga-dalam-daftar-target-bek-tengah-milan
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini