Di Tengah Pandemi Virus Corona, Walker Malah Ketahuan Pesta Sex

Penulis: Demos Why
Senin 06 Apr 2020, 07:45 WIB
Di Tengah Pandemi Virus Corona, Walker Malah Ketahuan Pesta Sex

Kyle Walker (Foto: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, terancam sanksi disiplin dari manajemen klubnya setelah ketahuan melanggar aturan di tengah pandemi virus corona. Walker kabarnya ketahuan telah menggelar pesta sex dan melanggar aturan pemerintah Inggris terkait social distancing.

Walker belum lama ini ketahuan telah menggelar pesta sex di rumahnya. Hal itu jelas merupakan pelanggaran yang cukup serius mengingat pemerintah Inggris telah memberlakukan kebijakan lockdown serta social distancing guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Akibat tindakannya tersebut, kini Walker bersiap untuk mendapatkan sanksi disiplin dari Manchester City.

Tak lama berselang setelah kabar tersebut beredar luas, Walker lantas menyampaikan permintaan maaf lantaran apa yang dia telah lakukan merupakan satu hal yang keliru.

"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas apa yang telah saya perbuat pekan lalu dan menjadi buah bibir pada hari ini [Minggu] terkait kehidupan pribadi saya di salah satu tabloid," ujar Walker dilansir dari Sportsmole.

"Saya mengerti bahwa posisi saya sebagai pesepakbola profesional memiliki tanggung jawab untuk menjadi seorang panutan. Untuk itu saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub sepak bola, pendukung, dan masyarakat karena telah mengecewakan mereka."

"Ada pahlawan di luar sana yang membuat perbedaan penting bagi masyarakat saat ini, dan saya ingin membantu mendukung dan menyoroti pengorbanan luar biasa mereka dalam pekerjaan yang menyelamatkan jiwa selama seminggu terakhir."

"Apa yang saya lakukan sangat kontras dengan apa yang seharusnya saya lakukan selama periode lockdown. Saya hanya ingin mengulangi pesan pemerintah: Tetap di rumah, dan jaga kesehatan," pungkasnya.

Walker sendiri menjadi pesepakbola kedua di Premier League yang terbukti melakukan pelanggaran terhadap kebijakan lockdown. Sebelumnya kapten Aston Villa, Jack Grealish, akhir pekan lalu ketahuan menghadiri pesta dan pulangnya menabrak dua buah mobil di area parkir.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Virus Corona

910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini