Di Tahun 2017, Kylian Mbappe Nyaris Merapat ke Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 05:49 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Franco Arland)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, diklaim pada tahun 2017 berpeluang untuk merapat ke Barcelona, namun tim asal Catalan saat itu lebih memilih Ousmane Dembele.

Kylian Mbappe beberapa hari terakhir dikabarkan akan bermain di La Liga bersama Real Madrid pada musim depan. Namun, mungkinkah pemain asal Perancis ini akan pergi lebih cepat, namun ke klub yang bukan Los Blancos?

Ya, bintang Paris Saint-Germain tersebut sempat berpeluang pergi ke Barcelona. Sebelum pindah ke klub kampung halamannya pada tahun 2017, Sique Rodriguez dari Que T'hi Jugues mengungkapkan bahwa Mbappe hampir pindah ke tim asal Catalan tersebut.

Ketika Neymar Jr. meninggalkan Barca ke PSG, tim asal Spanyol itu membutuhkan pengganti dan memiliki dana untuk membeli pemain mana pun. Selain itu, Mbappe melihat kepindahan ke Camp Nou dengan pandangan yang baik, mengingat waktu bermain yang akan ia dapatkan.

"Klub Catalan telah menyiapkan Mbappe untuk menggantikan Neymar. Mbappe melihat kemungkinan untuk pergi ke Barca ketika Neymar pergi. Dia pikir dia bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak dibandingkan di Madrid," kata Rodriguez.

"Barca berpikir lebih baik memilih Dembele karena alasan kebutuhan."

Pemenang Piala Dunia 2018 ini sudah memiliki momen tak terlupakan saat melawan Barca sebelum dikabarkan akan hijrah ke Spanyol.

Mbappe mencetak hattrick dalam pertandingan babak sistem gugur Liga Champions pada tahun 2021 saat menghadapi tim La Liga tersebut. Jika kepindahannya ke Real Madrid menjadi resmi, lebih banyak kenangan yang bisa diciptakan saat menghadapi La Blaugrana nantinya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-tahun-2017-kylian-mbappe-nyaris-merapat-ke-barcelona
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini