Di Marzio: Nggak Mungkin Roberto De Zerbi dan Conte Gabung Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Apr 2023, 08:45 WIB
Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio menilai tidak mungkin Roberto De Zerbi atau Antonio Conte akan bergabung dengan Inter Milan di musim depan.

Seperti dilaporkan oleh FCInterNews, dalam siaran langsung di Sky Sport Italia, pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, menjelaskan beberapa alasan kenapa Roberto De Zerbi atau Antonio Conte tidak akan mungkin gabung Inter Milan di musim depan.

Ada beberapa hal yang bisa membatasi kemungkinan tersebut, salah satunya faktor keuangan di Inter serta motivasi kedua pelatih tersebut.

"Objektifnya sulit untuk melihatnya (Simone Inzaghi) bertahan di Inter, tapi mengingat masih ada tujuan penting untuk diperjuangkan dalam musim ini, ia masih mungkin untuk bertahan," ujar Di Marzio.

"Sepuluh kekalahan di liga sangat memberatinya, dan akan sangat penting bagi Inter untuk finis di empat besar. Apa yang terjadi selanjutnya tergantung pada situasi Inter, tetapi selama saya membaca nama tersebut (De Zerbi dan Conte), saya pikir sulit."

Pelatih Simone Inzaghi sendiri saat ini sedang dalam kursi panas. Banyak pihak yang berspekulasi Inter sudah menyiapkan pengganti mantan pelatih Lazio tersebut untuk musim depan, termasuk nama-nama populer seperti De Zerbi dan Conte.

Namun hingga saat ini, pihak klub masih menegaskan percaya pada Inzaghi. Syaratnya, sang pelatih bisa membawa Inter finish di posisi empat besar Serie A musim depan, dan kembali meraih gelar juara Coppa Italia

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Antonio Conte, Inter Milan, Gianluca Di Marzio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-nggak-mungkin-roberto-de-zerbi-dan-conte-gabung-inter
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini