Di Marzio Klaim Negosiasi Atalanta dan Gian Piero Gasperini Belum Tuntas

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 14:00 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gianluca Di Marzio mengklaim jika Atalanta masih belum menemukan kesepakatan apapun dengan pelatih Gian Piero Gasperini terkait kontrak baru.

Pelatih pemenang Liga Europa ini masih terikat kontrak di Bergamo hingga musim panas mendatang, tahun 2025, meskipun di tengah banyaknya ketertarikan, terutama dari Napoli yang dipimpin Aurelio De Laurentiis.

Gian Piero Gasperini juga sangat ingin bertahan dengan Atalanta, sehingga ia dilaporkan telah meminta kesepakatan yang berlaku hingga 2027, sementara klub hanya mempertimbangkan kesepakatan hingga 2026.

Mengingat kontrak Gasperini saat ini akan berakhir pada tahun 2025, kesepakatan baru hingga 2026 tidak memberikan jaminan jangka panjang.

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, sang pelatih dan atasannya dapat bertemu untuk mendiskusikan masalah ini lagi nanti malam, namun kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan untuk bertahan, dengan detail yang harus dibicarakan lagi.

Dan untungnya bagi La Dea, Napoli saat ini terlihat lebih berniat untuk mencapai kesepakatan dengan Antonio Conte, dibandingkan dengan Gasperini.

Laporan akhir pekan ini menunjukkan jika kedua belah pihak dapat menyelesaikan kesepakatan akhir hanya dalam beberapa jam kedepan, dan Sabtu akan jadi hari penting dalam diskusi antara mantan pelatih Italia dan pihak Partenopei.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Gianluca Di Marzio, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-klaim-negosiasi-atalanta-dan-gian-piero-gasperini-belum-tuntas
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini