Di Marzio: Kemahalan, Juve dan Inter Tak Akan Beli Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 03:30 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus dan Inter Milan sama-sama sedang mendekati Sergej Milinkovic-Savic, namun menurut Sky Sport Italia, keduanya menolak harga 40 juta Euro dari Lazio.

Sergej Milinkovic-Savic sedang memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Lazio. Sampai saat ini, sepertinya pemain asal Serbia tersebut belum tertarik untuk memperpanjang kontraknya di Olimpico.

Namun pilihannya semakin menipis dengan cepat, karena Sky Sport Italia mengklaim bahwa Juventus dan Inter Milan telah menyerah padanya. Keduanya akan kembali mengejar Milinkovic-Savic, jika Lazio menurunkan harga yang mereka minta.

Mereka menganggap harga 40 juta Euro terlalu mahal untuk seorang pemain yang sedang berada di bulan-bulan terakhir kontraknya. Bahkan keduanya dipastikan tidak akan membayar dan mempersilahkan klub lain yang ingin memboyongnya.

Napoli dan AC Milan juga dilaporkan tertarik pada pemain asal Serbia tersebut. Namun sama seperti Juve dan Inter mereka juga menolak untuk mendekati harga 40 juta Euro dengan alasan yang kurang lebih sama.

Inter Milan sendiri kini telah mendapatkan Davide Frattesi dari Sassuolo, sementara Juve berhasil mempertahankan Adrien Rabiot. Dengan kata lain, kebutuhan untuk mendatangkan Milinkovic-Savic tidak terlalu mendesak.

Satu-satunya klub yang bersedia membayar jumlah yang diminta untuk Milinkovic-Savic adalah Liga Pro Saudi, namun sang pemain belum siap untuk bermain di sana.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Gianluca Di Marzio, Juventus, Inter Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-kemahalan-juve-dan-inter-tak-akan-beli-sergej-milinkovic-savic
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini