Di Marzio Coba Ungkap Alasan Inter Copot Ban Kapten Icardi

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Feb 2019, 10:10 WIB
Di Marzio Coba Ungkap Alasan Inter Copot Ban Kapten Icardi

Mauro Icardi (Alessandro Sabattini/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar transfer Sky Sport, Gianluca Di Marzio, mencoba untuk mengungkap penyebab utama pencopotan ban kapten dari lengan Mauro Icardi. Apakah itu?

Pada Rabu (13/2), Inter Milan mengumumkan telah mencopot ban kapten dari lengan Icardi dan menyerahkan posisi tersebut pada Samir Handanovic. Keputusan tersebut nyatanya membuat publik kaget lantaran selama ini Icardi dikenal sebagai kapten tim Inter dalam beberapa musim terakhir.

Karena Inter tak menyebutkan secara pasti alasan utama pencopotan ban kapten Icardi, beberapa pihak mulai berspekulasi. Mereka meyakini jika pencopotan tersebut tak terlepas dari lamanya proses negosiasi kontrak baru sang striker serta kabar keinginannya untuk pindah ke klub lain yang hingga kini terus menggema.

Namun Di Marzio memiliki pendapat lain. Di Marzio justru menilai pencopotan jabatan sebagai kapten tim tak ada hubungannya dengan kontrak Icardi.

"Keputusan ini diambil oleh Inter dan tidak ada kaitannya dengan proses perpanjangan kontraknya karena sang pemain masih belum menerima proposal perpanjangan kontrak," ujar Di Marzio.

"Keputusan ini juga diambil atas kesepakatan dengan Luciano Spalletti karena mereka menilai peran ini tak ideal dijalankan sang pemain saat ini. Penyerang asal Argentina ini adalah seorang kapten yang tidak banyak berbicara di ruang ganti dan yang hampir tidak pernah menampilkan dirinya."

"Juga karena Icardi tak pernah memperingatkan sang istri soal ucapannya di media sosial atau televisi dan justru terkesan selalu membela Wanda dan pihak klub yang memberinya ban kapten tak suka dengan hal ini."

"Tidak ada batas waktu yang ditetapkan hingga kapan Icardi tak dipanggil untuk kembali berlaga dan karena hal ini ia juga tidak akan bermain kontra Sampdoria."

Lebih lanjut Di Marzio juga memprediksi Inter belum berniat untuk melepas Icardi ke klub lain lantaran hingga kini belum mendapatkan tawaran konkret. Pencopotan ban kapten Icardi sendiri menurutnya tak lebih dari penegasan posisi Spalletti di skuat La Beneamata.

"Masa depannya? Sejauh ini Inter belum mengantongi tawaran dari tim manapun, namun perlu diingat ada klausul pelepasan dalam kontraknya," ujarnya melanjutkan.

"Keputusan mencopot ban kapten ini juga memperkuat posisi Spalletti di manajemen yang sudah membahas isu ini usai laga kontra Parma yang lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, Gianluca Di Marzio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-coba-ungkap-alasan-inter-copot-ban-kapten-icardi
1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini