Di Bawah Bimbingan Simone Inzaghi, Pemain Inter Milan Terlihat Lebih Bebas

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Sep 2021, 12:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Empoli, Spezia, dan Brescia, Luigi Cagni sangat percaya Inter Milan telah berubah. Dibawah Simone Inzaghi, para pemain terlihat lebih bebas.

Dalam sebuah wawancara bersama Radio Marte, mantan pelatih asal Italia, Luigi Cagni menilai ada perubahan besar di dalam skuad Inter Milan di musim ini. Di bawah Simone Inzaghi, anak-anak Nerazzurri terlihat lebih bebas mengekspresikan kemampuannya.

“Inter adalah tim mapan yang telah menemukan jati diri dan kebebasan bersama Inzaghi,” ujar Cagni tentang permainan Inter di musim ini.

Mantan pelatih yang kini berusia 71 tahun tersebut kemudian membandingkan Inter era Antonio Conte dengan era Inzaghi. Menurutnya, Conte merupakan sosok yang menyimpan fondasi utama permainan Inter di era baru.

Namun Conte terlalu teoritis sehingga sulit bagi pemain untuk memamerkan kemampuannya di lapangan. Hal ini bisa dilihat dari daftar pencetak gol yang didominasi oleh Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai penyerang utama.

Semnetara di era Inzaghi, setiap pemain diberi kebebasan untuk bergerak, meski mereka tetap wajib fokus kepada tuga masing-masing. Ini terbukti dengan jumlah gol yang dicetak Inter di awal musim ini, 18 gol dari 5 pertandingan.

Daftar pencetak gol pun cukup beragam. Bukan hanya Lautaro dan Edin Dzeko yang bisa mencetak gol, beberapa pemain seperti Ivan Perisic, Federico Dimarco, Milan Škriniar, hingga Matias Vecino berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Luigi Cagni, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-bawah-bimbingan-simone-inzaghi-pemain-inter-milan-terlihat-lebih-bebas
4051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini