Dhika Bayangkara Siap Kembali Ke Bawah Mistar Kala Menghadapi PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Minggu 28 Nov 2021, 07:30 WIB
Dhika Bayangkara siap kembali mengawal gawang Persita Tangerang

Dhika Bayangkara siap kembali mengawal gawang Persita Tangerang/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sempat absen di dua pertandingan sebelumnya dikarenakan kondisi kesehatannya, kiper Persita Tangerang, Dhika Bayangkara siap kembali ke bawah mistar kala timnya menghadapi PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Minggu (27/11) nanti.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo itu cukup penting bagi Persita Tangerang untuk mengambilan momentum, setelah di pertandingan terakhir dipaksa menelan kekalahan telak 0-4 oleh Persebaya Surabaya.

Dhika Bayangkara yang kemungkinan besar akan diturunkan pada pertandingan nanti karena menjadi pemain yang hadir pada sesi konferensi pers jelang pertandingan memastikan bahwa dia bersama rekan-rekannya dalam siap bertanding dan menampilkan permainan terbaik di pertandingan nanti.

"Pasca pertandingan terakhir melawan Persebaya, ada dua hari persiapan dan alhamdulillah sejauh ini berjalan dengan baik. Pemain tentu sangat antusias dengan pertandingan besok. Mudah-mudahan kita bisa memaksimalkan dan bisa raih poin. Ya kemarin absen karena kondisi saya memang sakit ya. Ada demam. Dan alhamdulillah sekarang sudah sehat. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik. Bisa maksimal dan bisa membawa Persita menang besok," ujar kiper bernomor punggung 81 itu seperti dilansir laman resmi klu.

Ditanya terkait antisipasi ketajaman lini depan PSS Sleman, Dhika mengaku tidak pernah secara spesifik mengantisipasi pemain lawan. Menurutnya, yang paling penting adalah menjaga kekompakan dalam mengawal setiap pergerakan pemain lawan.

"Ya antisipasi tentu sudah kemarin sudah meeting sama tim pelatih dan pemain seluruhnya. Bagaimana karakteristik dari permainan PSS Sleman. Tentu yang paling penting kita harus waspada kepada semua pemain dari Sleman karena mereka bermain dengan kolektif dan antisipasinya tentu kita harus bermain juga dengan kolektif gitu. Jadi harus sama-sama, harus kompak," pungkasnya.

Artikel Tag: dhika, Liga 1, PSS Sleman, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dhika-bayangkara-siap-kembali-ke-bawah-mistar-kala-menghadapi-pss-sleman
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini