Dewsbury-Hall Bertekad Mencapai Lebih Banyak Hal dengan Leicester

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 20:29 WIB
Dewsbury-Hall Bertekad Mencapai Lebih Banyak Hal dengan Leicester

Kiernan Dewsbury-Hall / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiernan Dewsbury-Hall bertekad untuk mencapai lebih banyak hal lagi dengan seragam Leicester City setelah menandatangani kontrak baru.

Sekarang, dia ditetapkan untuk tetap menjadi pemain Leicester hingga setidaknya 2027, lulusan akademi menandatangani kontrak baru minggu ini setelah musim terobosannya.

Debut penuhnya di Liga Premier dan gol pertamanya di kompetisi papan atas hanyalah dua dari banyak pencapaian selama musim 2021/22 yang mengesankan untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Dan duduk bersama LCFC TV untuk mendiskusikan perasaannya di LCFC Training Ground di Seagrave, pemain berusia 23 tahun itu percaya bahwa berkomitmen untuk The Foxes selama lima tahun lagi juga merupakan tanda dari keyakinan yang dimiliki klub kepadanya.

"Saya sangat senang, saya sangat bangga dan saya sangat, sangat bahagia," antusias Dewsbury-Hall.

"Banyak kerja keras telah dilakukan untuk kesepakatan ini dan itu hanya ada perasaan yang sangat bagus untuk akhirnya menyelesaikannya dan sekarang melihat ke masa depan.

"Saya dan klub sepak bola ini memiliki hubungan yang sangat baik, jelas saya sudah berada di sini sejak saya berusia delapan tahun, jadi mereka mengenal saya luar dalam dan saya mengenal mereka, jadi tidak ada masalah ketika saya duduk dan kami berbicara tentang kesepakatan itu.

"Saya punya ambisi besar untuk masa depan dan saya tahu klub sepak bola ini juga memilikinya, jadi ini hanya masalah menyelesaikannya dengan cepat dan saya sangat bersemangat tentang lima tahun ke depan dan saya benar-benar menantikannya, karena saya tahu kami akan mendorong hal-hal yang lebih besar dan lebih baik."

Artikel Tag: Kiernan Dewsbury-Hall, Leicester City, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewsbury-hall-bertekad-mencapai-lebih-banyak-hal-dengan-leicester
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini