Dewa United FC Dibuat Terkejut Oleh Gol Pertama Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Mar 2024, 05:00 WIB
Laga Persija Jakarta kontra Dewa United FC

Laga Persija Jakarta kontra Dewa United FC/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang sayap Dewa United FC, Ahmad Nufiandani menyebut bahwa timnya terkejut oleh gol pertama Persija Jakarta yang dicetak Marko Simic pada menit ke-15'. Pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 itu, Tangsel Warrior takluk dengan skor 4-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (2/3) tersebut. Persija Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah memang tampil dominan, mereka sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat aksi Marko Simic pada menit ke-15' dan 29'. Dewa United FC sempat memperkecil ketertinggalan lewat eksekusi penalti Risto Mitrevski pada menit ke-37'.

Di babak kedua, Macan Kemayoran kembali tampil dominan dan berhasil menambah dua gol lewat brace pemain asal Jepang, Ryo Matsumura menit ke-51' dan 56'.

Ahmad Nufiandani pun mengakui bahwa dia bersama rekan-rekannya sempat dibuat terkejut oleh penampilan Persija Jakarta yang langsung menekan dan berhasil mencetak gol pertama dalam 15 menit pertama.

"Jujur, sejak awal kami cukup kesulitan mengimbangi permainan Persija. Gol pertama mereka membuat kami sangat terkejut," katanya seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Setelah mendapat penalti, kami memiliki semangat untuk bisa mengejar ketertinggalan. Tapi memang inilah hasil yang harus kami terima," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Ahmad Nufiandani juga menyebut bila kekalahan atas tim Ibu Kota itu jadi alarm untuk timnya agar tidak cepat puas walaupun sempat meraih kemenangan besar di laga sebelumnya. 

"Tentu hasil ini adalah sebuah tanda bila kami harus bekerja lebih keras lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," pungkas mantan penyerang Persebaya Surabaya.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, Ahmad Nufiandani, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-dibuat-terkejut-oleh-gol-pertama-persija-jakarta
4008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini