Deschamps Ungkap Alasan Tidak Panggil Alexandre Lacazette ke Timnas Prancis

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 01 Jun 2023, 07:30 WIB
Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette (Foto: tbrfootball.com/)

Ligaolahraga.com -

Liga Prancis: Meski bersaing dengan Kylian Mbappe untuk menjadi pencetak gol terbanyak Ligue 1 musim ini, penyerang Lyon Alexandre Lacazette masih tetap tidak tidak dipanggil oleh Didier Deschamps untuk skuad Prancis yang akan berlaga di kualifikasi Piala Eropa 2024 bulan depan.

Alexandre Lacazette telah absen dari tim nasional Prancis sejak 2017. Ia memiliki total 16 caps di tim senior Les Bleus, dengan membukukan tiga gol. Berbicara pada konferensi persnya setelah pengumuman skuad Les Bleus,

Didier Deschamps telah mengonfirmasi bahwa dia tetap mengamati penampilan Lacazette sejak dia kembali ke Lyon musim ini, tetapi bagaimanapun ada banyak persaingan di posisinya sehingga dia masih belum bisa memanggil mantan penyerang Arsenal itu.

“Bagus baginya bahwa dia mencetak banyak gol. Dia telah bermain lebih banyak dari tahun lalu. Dia selalu memiliki kualitas mencetak gol. Ada banyak persaingan di posisi itu juga. Saya tidak bisa membawa tiga atau empat pemain untuk posisi yang sama. Kami masih mengikutinya. Setiap posisi digandakan. Saat ini, Olivier Giroud dan Randal Kolo Muani adalah dua orang yang menempati posisi tersebut,” kata Deschamps.

Terlepas dari penampilan Lyon yang tidak konsisten musim ini, Lacazette berada dalam performa terbaiknya. Dia hanya dua kali memiliki catatan gol yang lebih baik dari 31 golnya saat ini. Dia bisa menyamai penampilan terbaiknya di Ligue 1 dengan sebuah gol di pekan terakhir saat Les Gones bertandang ke Nice.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Lyon, Timnas Prancis, Didier Deschamps

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deschamps-ungkap-alasan-tidak-panggil-alexandre-lacazette-ke-timnas-prancis
6358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini