Deschamps Tak Tutup Peluang Panggil Warren Zaire-Emery ke Tim Senior Prancis

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 08 Okt 2023, 07:00 WIB
Warren Zaire-Emery

Warren Zaire-Emery (Foto: psgpost.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Prancis Didier Deschamps tidak menutup peluang untuk memanggil Warren Zaire-Emery ke skuad senior jika bintang muda Paris Saint-Germain itu terus tampil mengesankan.

Didier Deschamps telah mengumumkan 23 pemainnya untuk jeda internasional bulan ini, di mana Les Bleus akan menghadapi Belanda di kualifikasi Piala Eropa 2024 pada 13 Oktober dan laga persahabatan melawan Skotlandia empat hari kemudian.

Warren Zaire-Emery telah tampil mengesankan bersama Paris Saint-Germain sejak awal musim, yang menuai banyak pujian termasuk dari Deschamps. Meski demikian, tidak ada nama gelandang berusia 17 tahun itu di skuad yang dipanggil Deschamps bulan ini.

Pelatih berusia 54 tahun itu menjelaskan bahwa Zaire-Emery saat ini diprioritaskan untuk membela tim Prancis U-21 asuhan Thierry Henry, namun ia tidak menutup peluang untuk memanggilnya ke tim senior suatu saat jika ia terus menampilkan performa impresifnya bersama Les Parisiens.

"Apa yang dilakukan Warren sejak awal musim, pada awalnya, mungkin mengejutkan. Terbukti, saya banyak berbicara dengan 'Titi' tentang apa yang dia lakukan dengan tim U-21. Dan itu berpotensi sangat menarik," kata Deschamps.

"Dia memiliki peran penting di PSG dan bersama tim U-21 Prancis. Bersama kami, dia akan memiliki peran yang lebih kecil. Prioritasnya adalah bersama Thierry dan tim U-21. Namun tentu saja, jika dia terus seperti ini, dia akan menjadi pesaing serius untuk mendapatkan peran di lini tengah kami melalui penampilannya, yang dicapai dengan kematangan yang cukup mengagumkan," lanjutnya.

Artikel Tag: Warren Zaire-Emery, Paris Saint-Germain, Didier Deschamps, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deschamps-tak-tutup-peluang-panggil-warren-zaire-emery-ke-tim-senior-prancis
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini