Deschamps Semprot Balik Komentar Mourinho Soal Prancis

Penulis: Dwi Prima
Senin 07 Jun 2021, 15:51 WIB
Deschamps Semprot Balik Komentar Mourinho Soal Prancis

Didier Deschamps / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Didier Deschamps membalas Jose Mourinho atas komentarnya tentang Prancis sebagai favorit di Euro 2020, dengan mengklaim "Saya memikirkan hal yang sama tentang tim Tottenham-nya".

Prancis diperkirakan akan melaju jauh di Kejuaraan Eropa, setelah mencapai final pada 2016 sebelum menjadi Juara Dunia di Rusia dua tahun kemudian.

Mantan bos Chelsea, Manchester United dan Spurs, Mourinho berusaha memberikan tekanan ekstra pada Les Bleus ketika membahas kekuatan mereka secara mendalam pekan lalu, mendorong Deschamps untuk membalas dengan ejekan tentang nasib buruknya di London utara.

Mourinho mengatakan kepada The Sun tentang beban harapan yang akan dibawa Prancis di turnamen musim panas ini: "Saya tidak melihat kelemahan apa pun. Jika saya harus mengatakan satu tim untuk memenangkannya, saya akan mengatakannya - karena kelompok pemainnya fantastis.

"Mereka harus memenangkannya. Jika tidak, itu adalah Euro yang gagal."

Mou dipecat oleh Tottenham pada bulan April setelah hanya 18 bulan dalam peran tersebut, setelah gagal memberikan satu pun trofi atau sepak bola Liga Champions.

Deschamps merujuk waktu pelatih berusia 58 tahun itu di Spurs ketika ditanyai tentang pernyataannya oleh Telefoot, sebelum menjelaskan cara timnya mengatasi tekanan saat turnamen internasional dimulai.

"Saya memikirkan hal yang sama tentang tim Tottenham-nya, tetapi itu tidak berakhir seperti itu," katanya.

“Ya, kami difavoritkan karena status juara dunia. Itu bukan tekanan, itu kenyataan, kami tidak akan lari dari perdebatan tentang kehadiran Prancis di antara favorit Euro ini.

“Jelas, saya memiliki potensi lini serang yang sangat penting, tetapi bukan hanya itu. Ada keseimbangan yang bisa ditemukan, melalui penyesuaian. Saya berharap untuk menguasai bola sebanyak mungkin, tetapi ada kalanya kami tidak memilikinya, dan kami harus menjaga kekuatan kami."

Artikel Tag: Didier Deschamps, Jose Mourinho, Prancis

758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini