Deschamps Sama Sekali Tidak Khawatir dengan Performa Mbappe

Penulis: Dwi Prima
Selasa 27 Sep 2022, 09:27 WIB
Deschamps Sama Sekali Tidak Khawatir dengan Performa Mbappe

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Prancis, Didier Deschamps telah menempatkan kepercayaannya pada Kylian Mbappe meskipun penampilannya kurang bagus dalam kekalahan 2-0 timnya melawan Denmark di UEFA Nations League pada 25 September.

Setelah mengalahkan Austria 2-0 pada 22 September, Les Blues kalah di Stadion Parken di Kopenhagen pada hari Minggu.

Kasper Dolberg dan Andreas Skov Olsen mencetak gol sebelum jeda untuk membantu tim mereka finis kedua di belakang Kroasia di Grup 1 Liga A.

Beroperasi dalam sistem dua penyerang bersama Olivier Giroud, Mbappe gagal menambah jumlah gol internasionalnya menjadi 29 melawan tim Kasper Hjulmand.

Dia menyelesaikan 28 operan, mencatatkan empat tembakan tepat sasaran, menyelesaikan tiga dribel dan menciptakan dua peluang.

Berbicara pada konferensi pers pasca-pertandingan, Deschamps mengklaim bahwa dia tidak khawatir tentang bentuk penampilan dan kepercayaan diri bintang Paris Saint-Germain (PSG).

Dia mengatakan kepada wartawan, dikutip dari RMC Sport: "Kylian telah melakukan banyak hal baik, tetapi dia juga terus berkembang. Dia salah satu dari sedikit pemain yang bermain 90 menit dua kali dalam tiga hari. Dia juga tidak bisa melakukan semuanya. Saya tidak khawatir tentang Kylian."

Menganalisis kekalahan Prancis baru-baru ini, dia menambahkan: “Saya tidak akan memperkeruh situasi lebih jauh, ini adalah pengingat tentang apa yang akan menunggu kami dalam dua bulan. Ini level tinggi, ini rumit untuk semua orang. Saya melihat tim kemarin, itu juga rumit."

Artikel Tag: Prancis, Didier Deschamps, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deschamps-sama-sekali-tidak-khawatir-dengan-performa-mbappe
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini