Desain Seragam Kandang Atletico Madrid Untuk Musim 2022/23 Terkuak

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Mei 2022, 09:02 WIB
Atletico Madrid

Desain baru seragam kandang Atletico Madrid untuk musim depan terkuak (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Spanyol: Seragam kandang Atletico Madrid yang akan dipakai untuk musim 2022/23 terkuak dan disertai sponsor barunya, Whale Fin. Klub ibukota Spanyol tersebut pastinya masih menggunakan warna identitas mereka merah dan putih dengan beberapa perubahan dalam desain dari yang sebelumnya.

Atletico Madrid masih berkerja sama dengan perusahaan asal Amerika Serikat, Nike dalam memproduksi seragam mereka untuk kompetisi musim 2022/23 mendatang. Desainnya masih pengulangan warna merah dan putih identitas klub.

Seperti dilansir dari Atletico Universe, Los Rojiblancos akan memiliki sponsor baru yakni, Whale Fin untuk lima musim ke datang. Sedangkan untuk penempatan logo sponsor barunya tersebut masih belum pasti, antara gambar paus hijau berada di samping atau di atas nama perusahaan mereka.

Di bagian depan jersey akan menampilkan empat garis merah bergelombang di depan latar belakang warna putih. Pola yang sama akan berlanjut pada lengan dan punggung bawah kaos. Sedangkan di dalam kerah adalah warna biru tua Atletico, warna yang sama juga digunakan dalam logo swoosh Nike.

Tanggapan para penggemar setelah melihat desain yang tidak biasa pada jersey tim kesayangan mereka pun beragam dan nampaknya sebagian besar adalah komentar negatif. Di tahap akhir musim 2021/22, ini dianggap sebagai representasi mengenai apa yang akan dilakukan oleh tim besutan Diego Simeone di musim 2022/23 mendatang. Sekarang ini mereka sedang berusaha mengamankan posisi keempat di klasemen sementara La Liga demi untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, NIKE, Whale Fin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/desain-seragam-kandang-atletico-madrid-untuk-musim-202223-terkuak
1331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini