Derby Milan Kontra Inter Bakal Jadi Pertemuan Perdana Cardinale dan Zhang

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Sep 2022, 22:58 WIB
Gerry Cardinale dan Steven Zhang

Gerry Cardinale dan Steven Zhang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Derby della Madonnina antara AC Milan dan Inter Sabtu (3/9) malam ini akan mempertemukan dua pemilik klub Gerry Cardinale dan Steven Zhang secara langsung untuk pertama kalinya.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Derby della Madonnina akan menyambut Cardinale selaku pemilik baru Rossoneri di bangku penonton San Siro yang akan membuatnya berjabat tangan dengan presiden Nerazzurri Zhang untuk pertama kalinya.

Momen tersebut akan menjadi perkenalan perdana antara dua dunia yang benar-benar berbeda, dan keduanya bakal perlu lebih banyak berkolaborasi dalam beberapa pekan ke depan untuk membahas mengenai masalah stadion di antara hal-hal lainnya.

Paul Singer dari Elliott Management juga akan hadir dalam pertandingan tersebut, pun demikian dengan mantan CEO Il Diavolo Adriano Galliani sehingga bakal ada tiga pemilik yang hadir. Hal tersebut tentu saja menjadi sorotan berbagai pihak, khususnya pada sang pendiri RedBird Capital setelah perusahaannya merampungkan akuisisi klub pada 31 Agustus kemarin.

Dibandingkan dengan Cardinale, Zhang merupakan pemilik yang berpengalaman dan presiden Milan tersebut datang dalam derby setelah bursa transfer bermasalah yang membuahkan hak veto untuk penjualan Milan Skriniar. Pengusaha asal Cina tersebut akan menikmati pertandingan yang menghadirkan emosi intens sambil berharap bisa mengatasi masalah-masalah finansial yang dialami klubnya di luar lapangan dan memenangkan trofi di tengah situasi sulit tersebut.

Artikel Tag: Cardinale, Zhang, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/derby-milan-kontra-inter-bakal-jadi-pertemuan-perdana-cardinale-dan-zhang
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini