Derby Milan Jadi Final Battle Bagi Stefano Pioli dan Simone Inzaghi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 12:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Inter Milan dan AC Milan sama-sama ditahan imbang di pekan ke-32 Serie A. Derby della Madonnina akan jadi pertarungan akhir Stefano Pioli vs Simone Inzaghi.

AC Milan berjuang keras meraih hasil imbang 3-3 melawan Sassuolo, setelah tertinggal 2-0 setelah hanya 10 menit pertandingan berlangsung di Mapei Stadium. Itu bukanlah penampilan terbaik Rossoneri.

Meskipun begitu, ada hal penting yang harus dilakukan Stefano Pioli dan anak asuhnya. Di pekan depan, Milan harus bermain melawan AS Roma, dan membutuhkan kemenangan dua gol di waktu reguler, untuk melaju ke babak semi-final Liga Eropa.

Kemudian, terdapat hal penting lainnya, yaitu menghentikan Inter Milan untuk meraih Scudetto di pertandingan kandang mereka akhir pekan depan.

Hal tersebut sepertinya menjadi prioritas utama bagi Pioli dan anak asuhnya, namun mereka harus menampilkan penampilan yang meyakinkan untuk menutupi kekurangan mereka saat menghadapi Sassuolo kemarin.

Dari segi positif untuk Milan, Rafael Leao kembali ke penampilan terbaiknya dan mencetak sebuah gol individu yang luar biasa untuk gol pertama Milan. Samuel Chukwueze juga tampil gemilang, meski sangat disayangkan golnya dianulir.

Namun di lini tengah Milan, khususnya Ruben Loftus-Cheek, tidak tampil dalam kondisi terbaiknya, dan para pendukung akan berharap bahwa hal tersebut merupakan sebuah kasus penghematan energi menjelang pertandingan penting pekan depan.

Sementara itu, Inter tidak diperkuat oleh sang pencetak gol terbanyak divisi ini, Lautaro Martinez, saat mereka meraih hasil imbang 2-2 melawan Cagliari.

Alexis Sanchez dan Marcus Thuram tampil cukup baik pada 45 menit pertama, namun Nerazzurri tidak memiliki daya gedor yang cukup saat mereka membutuhkan gol ketiga di menit-menit akhir.

Simone Inzaghi tampaknya tidak akan melakukan banyak perubahan pada timnya untuk laga derby della Madonnina mendatang.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/derby-milan-jadi-final-battle-bagi-stefano-pioli-dan-simone-inzaghi
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini