Derby della Madonnina Catatkan Rekor Lagi Bagi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 19:15 WIB
Derby della Madonnina

Derby della Madonnina

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan raup pendapatan penjualan tiket terbesar kedua dalam sejarah Serie A. Ini berkaitan dengan tiket laga Derby della Madonnina yang terjual habis.

Menurut laporan edisi cetak harian La Gazzetta dello Sport, Inter akan mendapat rezeki nomplok. Hasil pendapatan Nerazzurri dari penjualan tiket pertandingan derby Milan mencapai angka 5,8 juta Euro.

Jumlah penerimaan dari penjualan tiket pertandingan tersebut hanya kalah dari laga derby D’Italia melawan Juventus di tahun 2019, yang mencapai angka 6,6 juta Euro. Tidak jika San Siro akan penuh sesak dengan fans kedua tim.

Sebagai pertandingan yang selalu menjadi sorotan dalam sepakbola Italia, Derby della Madonnina selalu berhasil menarik banyak pengunjung dengan penjualan tiket yang cenderung terjual habis beberapa waktu sebelum pertandingan.

Ini jelas kabar baik buat Inter Milan yang saat ini sedang membutuhkan suntikan dana besar untuk menangani krisis finansial yang sedang menjeratnya.

Dalam laga Derby della Madonnina kali ini, Nerazzurri sedikit lebih diunggulkan. Meski belum mencapai level konsistensi yang dibutuhkan, namu setidaknya tren kemenangan anak asuh Simone Inzaghi cenderung naik.

Inter berhasil mengalahkan Cremonese dengan skor 2-1 kemudian menyingkirkan Atalanta di Coppa Italia dengan skor 1-0.

Sementara Milan, anak asuh Stefano Pioli tersebut sedang dalam kondisi yang kurang baik, dimana mereka baru saja mengalami kekalahan menyakitkan dari Sassuolo, dengan skor yang cukup mencolok, 5-2.

Artikel Tag: Derby della Madonnina, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/derby-della-madonnina-catatkan-rekor-lagi-bagi-inter
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini