Derby della Madonnina, Arena Tempur Hakan Calhanoglu vs Theo Hernandez

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 21:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu dan bek AC Milan, Theo Hernandez, akan jadi simbol pertarungan besar Derby della Madonnina pekan ini.

Laporan yang diterbitkan surat kabar Tuttosport, mencatat jika gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu dan bek AC Milan, Theo Hernandez, akan jadi dua pemain yang paling membara saat dua rival sekota tersebut bertemu.

Untuk Inter, mantan gelandang Rossoneri, Calhanoglu telah dengan cepat menjadi simbol derby. Pemain berusia 28 tahun tersebut bahkan mencetak gol melawan tim lamanya pada saat pertama kali diturunkan sebagai pemain Inter.

Di sisi lapangan, pendukung Rossoneri tidak pernah berhenti mengejek pemain Internasional Turki tersebut. Bukan hanya dari suporter, ejekan tersebut datang juga dari mantan rekan setimnya saat mereka merayakan gelar Serie A musim lalu.

Setelah meraih kemenangan 3-0 atas Milan dalam Supercoppa Italiana bulan lalu, Calhanoglu kemudian kembali mematik api permusuhan dengan bicara tentang membalas dendam dan karma, yang merujuk pada para pemain Milan.

Di sisi lain, Hernandez dengan cepat jadi pemain yang selalu berada di tengah-tengah titik panas derby della Madonnina, dimana pemain asal Perancis tersebut terlibat dalam konfrontasi hebat melawan striker Inter, Lautaro Martinez Februari lalu.

Melihat titik permusuhan keduanya, sangat mungkin duel-duel keras akan kembali tersaji di Derby della Madonnina, yang akan membuat pertandingan tersebut makin menarik untuk disaksikan. Lantas, siapakan yang akan jadi pemenangnya nanti?

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Theo Hernandez, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/derby-della-madonnina-arena-tempur-hakan-calhanoglu-vs-theo-hernandez
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini