Denzel Dumfries Dilirik Madrid, Inter Milan Siap Menjualnya

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 14:15 WIB
Denzel Dumfries

Denzel Dumfries/ getty images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid, berpikir untuk mendatangkan bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan situs berita Spanyol, Fichajes, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, telah meminta klubnya untuk mendatangkan bek kanan baru sebagai pengganti Daniel Carvajal yang sudah tidak bisa diandalkan lagi.

Ada banyak opsi yang bisa dipilih Madrid, salah satunya bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries. Pemain asal Belanda tersebut memang sedang ditawarkan untuk dijual dengan penawaran tertinggi.

Selain karena nilai pemain 25 tahun tersebut cukup tinggi, Inter sepertinya kurang membutuhkan tenaga mantan pemain PSV Eindhoven tersebut. Di posisi tersebut, pelatih Simone Inzaghi lebih suka memainkan Matteo Darmian.

Selain dari Spanyol, minat pemain yang bersinar bersama timnas Belanda di Euro 2020 kemarin tersebut datang dari beberapa klub Premier League. Namun tidak dijelaskan klub mana saja yang tertarik mendatangkan Dumfries.

Selain Dumfries, Inter Milan dilaporkan sedang berusaha menjual beberapa pemain bintang lainnya, salah satunya Marcelo Brozovic.

Pemain asal Kroasia tersebut jadi opsi pemain paling mungkin untuk dijual karena nilainya yang cukup tinggi. Hasil penjualan mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut bisa digunakan Inter untuk mengatasi masalah finansial mereka.

Namun berbeda dengan Dumfries yang bersedia dijual, Brozovic bersikap lebih protektif. Sang pemain bertekad untuk tinggal lebih lama lagi di San Siro demi membela Nerazzurri, klub yang ikut membesarkan namanya.

Artikel Tag: Real Madrid, Inter Milan, Denzel Dumfries

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denzel-dumfries-dilirik-madrid-inter-milan-siap-menjualnya
1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini