Denis Zakaria Umumkan Perpisahan dengan Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 02 Jun 2023, 13:00 WIB
Denis Zakaria resmi berpisah dengan Chelsea

Denis Zakaria resmi berpisah dengan Chelsea. (Foto: Chris Lee/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Denis Zakaria telah mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Chelsea dan kembali ke Juventus setelah klub London barat memutuskan untuk tidak mempertahankannya.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan The Blues dengan status pinjaman dari Juventus musim panas lalu, dengan klausul opsi untuk membeli diperkirakan bernilai 26 juta pound sterling.

Denis Zakaria menemukan peluangnya terbatas di London barat dan menderita sejumlah cedera. Gelandang Swiss itu hanya tampil 13 kali untuk Chelsea di semua kompetisi, dengan rata-rata tampil selama 55 menit. Kedatangan Frank Lampard pada Maret tidak menguntungkan Zakaria, dengan manajer sementara The Blues itu memainkannya hanya sekali.

Setelah muncul laporan bahwa pelatih kepala baru Mauricio Pochettino telah memutuskan bahwa Zakaria tidak masuk dalam rencananya untuk musim depan, sang gelandang kini mengonfirmasi kepergiannya dari Stamford Bridge.

"Ini adalah waktu yang sulit tetapi kalian selalu mendukung saya," tulis dia di Instagram. "Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku! Mari fokus pada kenangan indah."

Kembali pada Oktober, pemain berusia 26 tahun itu mengakui bahwa dia ingin bertahan di Stamford Bridge setelah masa pinjamannya. Tapi di tengah skuat yang membengkak dan waktunya yang tidak berjalan sesuai rencana, dia gagal mendapatkan itu.

"Jika Anda tidak berbuat baik, Anda tidak memiliki kesempatan untuk bertahan," katanya kepada The Athletic. "Chelsea adalah klub besar dan jika Anda tidak cukup baik, Anda tidak bisa bertahan di klub ini.

"Saya di sini untuk membuktikan bahwa saya pantas berada di sini, bahwa saya adalah pemain yang bagus dan saya dapat membantu tim. Kita akan lihat apa yang terjadi pada akhirnya. Saya hanya berharap yang terbaik untuk Juventus."

Artikel Tag: Denis Zakaria, Chelsea, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denis-zakaria-umumkan-perpisahan-dengan-chelsea
1663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini