Denis Vavro Makin Termotivasi Untuk Bertahan di Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Jul 2021, 17:18 WIB
Vavro

Denis Vavro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender Denis Vavro dikabarkan semakin termotivasi untuk tetap bertahan di klub ibukota pasca kedatangan pelatih baru, Maurizio Sarri.

Defender Lazio, Denis Vavro mengungkapkan bagaimana pergantian pelatih telah memotivasinya untuk bertahan di Roma musim depan.

Menurut kabar yang dilansir media Denmark dan dikutip Corriere dello Sport pada Minggu (04/07) defender 25 tahun asal Slowakia tersebut membahas mengenai kedatangan pelatih baru Maurizio Sarri sebagai pengganti Simone Inzaghi yang hengkang ke Inter Milan.

“Setelah liburan selesai saya akan kembali ke Roma, dengan kedatangan pelatih baru saya akan lebih termotivasi,”ujarnya.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa ia meninggalkan klub sebagai pemain pinjaman musim lalu karena pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi. Sang defender dipinjamkan ke klub La Liga, Huesca selama setengah musim yang musim 2020/21 harus terdegradasi ke segunda division, hingga ia harus peluang kembali ke Lazio.

“Ia tidak menginginkan saya, ia bahkan menyingkirkan saya dari tim, itulah alasan saya hengkang.”

Pemain 25 tahun tersebut dan juga para pemain lainnya akan kembali ke Roma di musim panas ini setelah dipinjamkan musim lalu.

Direktur olah raga Igli Tare dan pelatuh Maurizio Sarri harus memutuskan pemain mana yang akan dipertahankan dan mana yang harus ditransfer lagi.

Dan sesi pramusim yang akan berlangsung di musim panas ini dimulai 10 Juli mendatang merupakan sebuah kesempatan bagi para pemain untuk membuktikan nilai mereka.

Artikel Tag: Vavro, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denis-vavro-makin-termotivasi-untuk-bertahan-di-lazio
2599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini