Demichelis Dukung Miroslav Klose Jadi Pelatih Usai Gantung Sepatu

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 14 Apr 2020, 02:00 WIB
Demichelis Dukung Miroslav Klose Jadi Pelatih Usai Gantung Sepatu

Miroslav Klose dan Martin Demichelis (SportBuzzer)

Berita Liga Jerman: Mantan bek internasional Argentina, Martín Demichelis, mengungkapkan bahwa ia sangat mendukung mantan rekan setimnya di Bayern Munich, Miroslav Klose untuk menjadi pelatih senior di masa yang akan datang.

Sampai saat ini Klose masih berstatus sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Piala Dunia dengan 16 gol, dan ia telah memutuskan pensiun sejak 2016 yang lalu setelah bermain untuk Lazio di Serie A. Secara keseluruhan Klose telah mencatat 599 penampilan di level klub dengan mencetak 231 gol, mencatat 137 caps bersama Timnas Jerman dengan koleksi 71 gol.

Saat ini Klose menjadi pelatih Bayern U-17, sementara Demichelis kini melatih tim U-19. Demichelis dan Klose pernah bersama-sama membela Bayern Munich pada periode 2007 hingga 2010 yang lalu. Oleh sebab itu, Demichelis cukup mengenal dengan baik pemain kelahiran Opole, Polandia tersebut.

“Kami sudah saling kenal sejak lama dan memiliki hubungan yang baik sebagai rekan setim, sekarang sebagai pelatih (di kelompok umur Bayern),” kata Demichelis kepada Sport1.

“Kami terkadang memiliki ide yang berbeda, tetapi harus seperti itu. Dia adalah seorang striker, sementara saya adalah seorang bek. Dia orang Jerman, saya orang Argentina. Kami berdua belajar dari satu sama lain,”

“Miro (Klose) adalah pria yang baik dan cerdas yang suatu hari juga akan menjadi pelatih professional,” pungkas Demichelis, yang pensiun pada 2017 yang lalu di Malaga.

Artikel Tag: Martin Demichelis, Miroslav Klose, Bayern Munich

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini