Demi Van de Beek MU Siap Lakukan Segalanya, Termasuk Tumbalkan Pogba

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Mar 2020, 06:30 WIB
Demi Van de Beek MU Siap Lakukan Segalanya, Termasuk Tumbalkan Pogba

Donny Van de Beek (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya tak main-main dalam upaya mereka untuk mendatangkan bintang Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek. Bahkan demi menggagalkan Real Madrid untuk mendatangkan bintang muda asal Belanda itu, MU siap melepas Paul Pogba ke Santiago Bernabeu.

Kabar ketertarikan Manchester United untuk mendatangkan Van de Beek makin kuat dalam beberapa pekan ke depan. United dikabarkan masih membutuhkan tambahan di lini tengah mereka guna menyempurnakan skuad yang telah ada saat ini.

Namun upaya Man United untuk mendatangkan Van de Beek nyatanya tidaklah mudah. Pasalnya Real Madrid dikabarkan memiliki ketertarikan serupa. Bahkan Los Blancos diwartakan telah memiliki kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Namun kepindahan Van de Beek ke Santiago Bernabeu sangat tergantung dengan ketertarikan Madrid terhadap Pogba. Andai Madrid masih berminat dan mengejar Pogba, maka hal itu akan membuka jalan bagi Van de Beek menuju Old Trafford.

Dilansir dari Marca, potensi Van de Beek bergabung dengan Real Madrid dikabarkan cukup kecil. Pasalnya Madrid saat ini mengalami kerugian yang sangat besar akibat dihentikannya kompetisi untuk sementara akibat pandemi virus corona yang menghantam Spanyol. Akibat berkurangnya pemasukan berdampak pada kondisi finansial klub. Madrid diragukan bisa menebus harga transfer Pogba dan Van de Beek dalam waktu bersamaan.

Sebagai informasi tambahan, Van de Beek melakoni debut bersama Ajax di Eredivisie pada 2015 yang lalu. Hingga kini dia telah tampil sebanyak 118 kali. Dilansir dari Transfermarkt, nilai pasar pemain berusia 22 tahun berada dikisaran 50 juta pound sterling.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United, Real Madrid, Paul Pogba

4078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini